Bupati Kuansing Lepas Secara Resmi Kafilah MTQ Tingkat Provinsi Riau

TELUK KUANTAN, — Plt Bupati Kuantan Singingi Drs H Suhardiman Amby Ak MM melepas secara resmi kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Riau Ke – XL di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), pada Jum’at (22/07/2022) pagi di Masjid Agung Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Dimana pelepasan itu, merupakan suatu pertanda support penuh yang diberikan oleh sang Plt Bupati H Suhardiman Amby terhadap para kafilah, qori dan qoriah asal Kabupaten Kuansing tahun 2022.

Dalam arahannya, Plt Bupati H Suhardiman Amby berpesan agar para kafilah bisa menjaga kesehatan fisik dan mental sehingga mampu menjadi yang terbaik, dapat mengharumkan nama Kabupaten Kuansing ditingkat Provinsi Riau nantinya.

Bacaan Lainnya

“Senantiasalah untuk menjaga kesehatan terutama selama berlangsungnya MTQ Tingkat Provinsi Riau Ke XL Tahun 2022 ini, dengan kondisi fisik yang sehat, tentu akan mampu memberikan yang terbaik bagi daerah dan sejalan dengan misi Kuansing Bermarwah nantinya,” ucap Suhardiman Amby.

Usai melepas keberangkatan kafilah Kuansing pada MTQ Ke XL di Kabupaten Rohil ini, Plt Bupati H Suhardiman Amby menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuansing agar dapat mendo’akan para kafilah, baik itu qori maupun qoriah sehingga bisa menjadi sang juara dan harumkan nama daerah nantinya.

“Mari kita do’akan bersama sama para qori dan qoriah kita ini, agar menjadi yang terbaik, keluar sebagai sang juara dan pastinya mampu mengharumkan nama baik Kabupaten Kuantan Singingi yang Bermawah ditingkat Provinsi Riau,” tandas Suhardiman Amby.

(Yos)

Pos terkait