Bupati Minta Dukungan Media Menjelang Pacu Jalur

Bupati Minta Dukungan Media Menjelang Pacu Jalur
Bupati Minta Dukungan Media Menjelang Pacu Jalur

TOPSUMBAR – Bupati Kuantan Singingi, Drs H Suhardiman Amby, minta dukungan media dan Insan Pers, untuk suksesnya agenda pacu jalur . Hal itu dikatakan Suhardiman, Senin, 21 Agustus 2023 di Teluk Kuantan.

Bupati Kuantan Singingi, bersama dengan puluhan insan pers , mengadakan acara coffee morning yang penuh semangat sebagai bagian dari persiapan menyambut ajang Pacu Jalur Event Nasional yang akan berlangsung, 23 sd 27 Agustus mendatang.

Acara yang diadakan di Gedung Narosa ini menjadi momen berharga bagi Bupati dan para awak media untuk saling berdialog mengenai persiapan dan ekspektasi terhadap acara Pacu Jalur yang akan segera berlangsung.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan pentingnya Pacu Jalur sebagai warisan budaya lokal yang membanggakan, serta manfaatnya bagi masyarakat dan pariwisata daerah. Insan pers juga berkesempatan bertanya langsung mengenai persiapan dan tindakan yang telah diambil oleh pemerintah daerah untuk memastikan kelancaran acara bersejarah ini.

Diskusi hangat juga mengulas potensi dampak ekonomi serta promosi pariwisata yang dapat dihasilkan dari kehadiran Pacu Jalur.

Acara yang di pandu langsunh Ketua Panitia, Aherson, S. Sos, MSi dan Kadis Pariwisata, Azhar, S, Sos berharap keterlibatan aktif insan pers dalam mendukung dan meliput acara Pacu Jalur dapat memberikan informasi yang akurat dan komprehensif kepada masyarakat luas.

Bupati mengakhiri coffee morning dengan harapan semangat kebersamaan antara pemerintah, media, dan masyarakat dapat semakin memperkaya makna dan keistimewaan ajang Pacu Jalur tahun ini.

Hampir seluruh awak media hadir di acara tersebut, tampak Ketua PWI Kuansing Ultra Sandi, Pengurus PWI Riau, Said Mustafa Husin , Desriandi Chandra serta banyak lainnya.

Pos terkait