Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Lintas Riau · 2 Jul 2022 15:03 WIB ·

Bupati Kuansing Lantik Tiga Pejabat Eselon Dua di Lingkungan Pemda Kuansing


 Bupati Kuansing Lantik Tiga Pejabat Eselon Dua di Lingkungan Pemda Kuansing Perbesar

Kuantan Singingi, — Plt Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby Ak MM Melantik sebanyak 3 (tiga) pejabat eselon 2 (dua) dalam jabatan baru di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.

Pelantikan tersebut di langsungkan di sela penutupan Latihan Dasar (Latsar) 3 (tiga) Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yakni Dinas Perhubungan (Dishub), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan Satuan Polisi Pamong Praja Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Satpol PP PKP) di Desa Perhentian Sungkai Kecamatan Pucuk Rantau, pada Jum’at (01/07/2022) malam.

Dalam kesempatan itu Plt Bupati H Suhardiman Amby berpesan kepada pejabat yang dilantik, agar bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dan mampu memberikan prestasi terbaik yang akan mengangkat marwah Kabupaten Kuansing nantinya.

“Selamat kepada pejabat yang telah dilantik, jabatan yang diberikan adalah amanah yang harus di pertanggung jawabkan, berikan prestasi terbaik untuk mengharumkan nama baik daerah sehingga visi dan misi Kuansing Bermarwah bisa terlaksana nantinya,” ucap Suhardiman Amby.

Adapun ke 3 (tiga) pejabat eselon yang dilantik tersebut, yakni Dr Agus Mandar SSos MSi diamanahkan sebagai Kepala Dinas Perikanan (Kadiskan) yang sebelumnya merupakan Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kuansing.

Kemudian, H Muhammad Refendi Zukman SSos MSi kembali dilantik dalam jabatan sebagai Kepala Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil (Kadisdukcapil) Kuansing.

Selanjutnya, Ir Emmerson yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Pertanian (Kadistan) dipercayakan dalam jabatan barunya sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Ketahanan Pangan (Kadistangan) Kuansing.

Hal tersebut sesuai dengan yang di tuangkan dalam Surat Lampiran Keputusan Bupati Kuansing Nomor: SK.821.22/BKPP-02/450 tanggal 30 Juni 2022.

(Yos)

Hits: 121

Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Bupati Kuansing Suhardiman Inginkan Kerjasama Antar Lembaga Dalam Peningkatan Penanggulangan Bencana

28 September 2022 - 18:25 WIB

DPRD Inhil Melalui Komisi IV Minta RSUD Puri Husada Tembilahan Perbaiki Mutu Pelayanan

27 September 2022 - 21:34 WIB

Lepas Jama’ah Umrah, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti Titip Do’a

27 September 2022 - 14:44 WIB

Pencurian dan Penggelapan Terjadi di Beberapa Titik di Kota Riau

27 September 2022 - 14:22 WIB

Polres Inhil Tangkap Dua Jambret yang Meresahkan di Tembilahan

26 September 2022 - 14:33 WIB

Bupati Kuansing Suhardiman Resmi Lantik 43 Penjabat Kades

25 September 2022 - 10:52 WIB

Trending di Lintas Riau