Jambore PPK Kota Solok: Kelurahan Simpang Rumbio Siap Berikan Yang Terbaik

Jambore PPK Kota Solok: Kelurahan Simpang Rumbio Siap Berikan Yang Terbaik

Kota Solok | TopSumbar – Bersama sejumlah Kader, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kelurahan Simpang Rumbio Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok bertekad akan memberikan yang terbaik untuk Kelurahan Simpang Rumbio pada Jambore TP- PKK Tingkat Kota Solok Tahun 2022 yang dilaksanakan di Mifan Kota Padang Panjang mulai Senin (20/6/2022).

Ibu-Ibu Kader TP PKK Kelurahan Simpang Rumbio bersiap berangkat menuju Mifan Kota Padang Panjang, dalam rangka pelepasan mengikuti acara Jambore Kader PKK Tingkat Kota Solok. Kegiatan Jambore Kader PKK kembali digelar untuk meningkatkan kapasitas, wawasan, motivasi dan membangun kebersamaan antara Kader PKK se-Kota Solok.
Keberangkatan Kader TP PKK Se-Kota Solok dilepas oleh Wali Kota Solok Zul Elfian Umar selaku Pembina Apel Pelepasan.
Turut hadir dalam pelepasan, Wakil Ketua TP-PKK Kota Solok, Ny. Dona Ramadhani Kirana, Kepala DPMPPA, Delfianto serta Camat dan Lurah se-Kota Solok.

“Kami bangga dan sangat mendukung Kader TP PKK Kelurahan Simpang Rumbio untuk ambil bagian pada Jambore Tingkat Kota Solok. Ikuti dengan hati gembira jangan dijadikan beban karena ini merupakan salah satu ajang silaturahmi, mempererat tali persaudaraan antar pengurus dan Kader PKK,” ungkap Lurah Simpang Rumbio, Roby Susandra, S.STP.
Menurutnya, meskipun persiapan untuk mengikuti Jambore ini sangat minim karena banyaknya kegiatan PKK, namun Ia yakin para Kader PKK Simpang Rumbio dapat tampil sebaik mungkin dan bisa memberikan prestasi terbaik dan kembali mendapatkan juara umum Jambore PKK seperti yang kita dapatkan tahun sebelum ini.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras dari seluruh pengurus dan Kader PKK di Kelurahan Simpang Rumbio untuk mengikuti Jambore ini meskipun dengan waktu yang sangat minim sekali. Namun tetap optimis dapat memberikan prestasi dan memberikan yang terbaik untuk PKK Kelurahan Simpang Rumbio,” tuturnya.

“Menang kalah jangan dijadikan beban karena itu hal biasa, yang terpenting kita ikut berpartisipasi dan mendukung kegiatan Jambore tingkat kota ini,” sambungnya lagi.

Di samping itu, melalui kegiatan Jambore ini, Roby berpesan agar setiap Kader PKK mengikuti lomba dengan sebaik-baiknya dan menjaga kesehatan. Kontingen Kelurahan Simpang Rumbio diikuti oleh 15 Kader TP PKK yang terdiri dari 10 orang peserta dan 5 orang pendamping. (gra)

Pos terkait