Semarak Kolaborasi, Kabupaten Solok Siap Pecahkan Prestasi di Jambore PKK Sumatera Barat

Kamis, 18 Januari 2024 merupakan langkah awal persiapan menyambut Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2024.

TOPSUMBAR– Kabupaten Solok menjadi sorotan utama ketika Sanggar TP PKK Kabupaten Solok dipenuhi antusiasme dan semangat para Kader PKK.

Acara Rakor (Rapat Koordinasi) yang berlangsung pada Kamis, 18 Januari 2024 merupakan langkah awal persiapan menyambut Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2024.

Pada Juli mendatang, Jambore akan diselenggarakan di Convention Hall Danau Atas Nagari Alahan Panjang, yang berada di kecamatan Lembah Gumanti.

Bacaan Lainnya

Rakor kali ini turut dihadiri oleh Bupati Solok, yang diwakili Asisten I, Drs. Syahrial, MM, seluruh Kepala OPD se Kabupaten Solok, serta seluruh Kader TP PKK Kabupaten Solok.

Suasana penuh semangat dan interaksi positif terlihat di setiap sudut Sanggar TP PKK.

Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Hj. Emiko Epyardi Asda, menyampaikan sambutannya dengan penuh semangat.

“Tahun 2024 membawa kebanggaan bagi Kabupaten Solok sebagai tuan rumah Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Provinsi Sumatera Barat.” ujarnya.

“Kabupaten Solok pernah meraih gelar Juara Umum Lomba Jambore PKK tahun 2023.” ucapnya dengan penuh semangat.

“Pelaksanaannya masih 5 bulan lagi, tapi kita harus bersatu dan memberikan yang terbaik.” lanjutnya.

“Ini bukan hanya tanggung jawab satu pihak, tapi tanggung jawab bersama untuk keberhasilan Kabupaten Solok,” tutupnya.

Dengan semangat “Solok Super Team,” ia akan mengevaluasi setiap kegiatan yang diberikan kepada OPD melalui Sekda.

Bupati Solok, yang diwakili oleh Asisten I, Drs. Syahrial, MM, menyatakan dukungannya terhadap persiapan yang dilakukan oleh Kabupaten Solok.

“Harapannya, Kabupaten Solok mampu mencatatkan prestasi gemilang dalam Jambore Kader PKK yang akan datang,” ucapnya.

“Kesempatan ini menjadi momen penting untuk memperlihatkan potensi dan dedikasi kita dalam memajukan peran PKK.” tambahnya.

“Sebagai tuan rumah pada skala provinsi, semoga kita mampu mempertahankan prestasi sebagai juara umum Jambore PKK.” tutupnya.

Semangat juang dan kolaborasi antar OPD dan Kader PKK diharapkan dapat menjadi kunci keberhasilan bagi Kabupaten Solok dalam menyemarakkan acara bergengsi tersebut.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait