Wawako Dhani Pimpin Apel Gabungan Usai Cuti Bersama

Kota Solok | Topsumbar – Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Solok mengikuti apel gabungan pada hari perdana masuk kerja, di lapangan upacara Kantor Balai Kota Solok, Senin (9/5/2022) pagi.

Apel gabungan yang dilaksanakan tepat pukul 07.30 WIB ini dipimpin oleh Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, dihadiri para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Lurah, serta seluruh pejabat struktural dan fungsional di lingkup Pemko Solok.

Wawako Ramadhani mengapresiasi kedisiplinan serta kesadaran ASN Pemko Solok mengikuti apel gabungan dengan laporan absensi 99 persen. Hal ini merupakan wujud dari kesadaran dan tanggung jawab sebagai aparatur sipil negara serta menandakan adanya semangat yang luar biasa dari seluruh ASN Pemko Solok.

Bacaan Lainnya

“Setelah merayakan hari kemenangan ini, diharapkan seluruh ASN untuk menjadi pribadi yang lebih baik, memiliki etos kerja yang tinggi dan pada muaranya bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas,” harap Wawako.

Wawako Dhani tidak lupa mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin selaku Wawako Solok, “Mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh pejabat dan pegawai yang mengikuti apel hari ini,” tutup Ramadhani.

Tampak suasana penuh keakraban dan penuh kegembiraan saat Wawako, Asisten, Staf Ahli, para pejabat serta ASN saling bersalaman dan mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Bathin seusai apel gabungan.

(gra)

Pos terkait