Wako Zul Elfian Halal Bihalal bersama Pensiunan ASN Kota Solok

Kota Solok | Topsumbar – Ratusan pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Solok menghadiri Halal Bihalal dan silaturrahmi yang digelar oleh Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, Minggu (8/5/2022), bertempat di Balairung 99, Rumah Dinas Wali Kota Solok.

Selain pensiunan ASN Pemko Solok, juga hadir para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Solok.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H kepada para pensiunan ASN Pemko Solok. Terimakasih karena telah meluangkan waktu untuk menghadiri halal bihalal hari ini meskipun di tengah kesibukan masing-masing, atas nama pemerintah kota dan masyarakat saya juga ucapkan terima kasih atas pengabdian bapak/ibu selama bertugas di Pemerintah Kota Solok,” kata Wako Zul Elfian.

Bacaan Lainnya

Wako mengharapkan, silaturrahmi ini agar terus terjaga dan lestarikan sampai akhir hayat nanti. Kepada para pensiunan, diharapkan untuk terus tingkatkan iman, terus menimba ilmu, dan tetap jaga kesehatan dan diberikan umur yang panjang serta diberkahi.

Wako menyampaikan, saat ini Pemko Solok tengah mengebut pengerjaan GOR Laing, RSUD Banda Panduang, Penataan kawasan Pasar Raya Solok, serta mewujudkan Kota Solok yang Diberkahi, Maju dan Sejahtera (Berjuara).

Tidak lupa juga, Wako mengucapkan terimakasih kepada para pendahulu yang telah berjasa kepada Kota Solok. Untuk menghormati tokoh-tokoh Kota Solok terdahulu, telah diabadikan nama beberapa tokoh itu. Di antaranya nama bapak Zarhismi Ajis sudah dijadikan sebagai ruang rapat utama Pemko Solok, Akmal Room di Bappeda, serta ruang rapat Khaidir Nuh di Dinas Lingkungan Hidup.

(gra)

Pos terkait