Pastikan Kesiapan Sambut Lebaran 1443 H, Wako Solok Gelar Ratas

Kota Solok | Topsumbar – Dalam rangka memastikan kesiapan menyambut Perayaan Idul Fitri dan Cuti Lebaran 1443 H di Kota Solok, Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar pimpin rapat terbatas (ratas) bersama para Asisten dan Kepala OPD terkait, Minggu (1/5/2022) pagi.

Dalam arahannya, Wako Zul Elfian menyampaikan tujuan mengundang kepala OPD supaya menghadirkan suasana kekompakan dan sama-sama mengetahui bagaimana perkembangan yang ada. Ia berharap masyarakat merasakan adanya kehadiran pemerintah ketika saat dibutuhkan.

“Kepada pimpinan OPD terkait untuk dapat memastikan kesiapan staf atau petugasnya, jika ada yang tidak disiplin agar diberikan teguran keras,” tegas Wako didampingi Wakil Wali Kota Solok Dr. Ramadhani Kirana Putra, di ruang rapat Zarhismi Ajiz Balai Kota Solok.

Bacaan Lainnya

Selain itu juga, untuk mengoptimalisasi pelayanan kepada masyarakat khususnya para pemudik selama masa libur lebaran, Wako meminta kepada Kepala OPD agar selalu siap sedia saat dibutuhkan.

“Dengan segala keterbatasan, sebagai pelayan masyarakat sudah menjadi tugas kita untuk membuat nyaman sanak saudara kita para perantau yang pulang kampung setelah dua tahun tidak dibolehkan mudik dengan memberikan pelayanan yang terbaik, khusunya di lapangan nantinya,” sebut Wako.

Wako Zul Elfian juga mengingatkan kepala OPD untuk melakukan monitoring lapangan sekaligus evaluasi pelaksaan persiapan penyambutan lebaran tahun ini agar tahun depan semakin baik.

(gra)

Pos terkait