Kejari Kuansing Gelar Sertijab Kasi Intelijen

Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi menggelar Sertijab Kasi Intelijen dari Rinaldy Ardiyansyah, SH MH Kepada Rozi Juliantono, SH, di Aula Kantor Kejaksaan Negeri kuantan Singingi, Selasa, (17/05/2022).

Hadir dalam sertijab Kajari Kuansing Nurhadi Puspandoyo, SH MH, Kasi Pidana Khusus Imam Hidayat, SH, MH, Kasi Pidana Umum Marthalius SH MH, Beserta seluruh staf dan Honorer Kejakasaan Negeri Kuansing. Yang mana Kasi Intelijen yang lama Rinaldi Ardiyansyah SH, MH dipindah tugaskan ke Kejaksaan Kalianda sedangkan Kasi Intelijen Kuansing yang baru Roji juliantono, SH, sebelumnya bertugas Di Kekajaksaan Depok.

Dalan sambutannya Kajari Kuansing, Nurhadi Puspandoyo SH mengucapkan selamat datang dan bergabung Kepada Kasi intelijen yang baru, secepatnya bersinergi dengan Kejakasaan Negeri Kuansing.

Bacaan Lainnya

“Selamat bergabung untuk Kasi Intelijen yang baru, secepatnya bersinergi dengan Rekan di Kejksaan Negeri Kuansing,” ucap Kajari Kuansing Nurhadi Puspandoyo, SH. MH.

Dikatakan juga oleh Nurhadi mengucapkan terima kasih Kepada Kasi Intel yang Lama Rinaldi Ardiaansyah SH MH yang telah loyal selama bertugas di Kejaksaan Kuansing, selamat bertugas ditempat yang baru semoga amanah dalam menjalankan tugas di kejaksaan Kalianda.

“Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Pak Rinaldy, semoga amanah dalam menjalankan tugas di Kejaksaan Kalianda,” ucap Kajari Kuansing Nurhadi Puspandoyo, SH, MH.

Terakhir, Kasi Intelijen Kuansing yang baru Rozi Juliantono, SH, Saat diwawancara para awak media mengatakan pada prinsipnya ini amanah dan tugas bagi saya sebagai kastel di Kejaksaan Kuansing. Mungkin beradaptasi dulu dilingkungan Kejaksaan Kuansing dan Stekholder yang berkaitan dengan Kejari, dan juga bekerja sama dengan media yang ada dikuansing semoga kita bekerja sama dengan baik.

“Pada prinsipnya ini tugas dan amanah bagi saya di Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi, secepatnya saya beradaptasi dilingkungan Kejaksaan Kuansing, Stekholder yang berkaitan dengan Kejari Kuansing. Dan juga kita juga bekerja sama dengan teman media, semoga kita bekerja sama dengan baik, ” pungkas Kasi Intelijen Kuansing Roji Juliantono, SH.

(Yos)

Pos terkait