Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Pesisir Selatan · 21 Mar 2022 15:56 WIB ·

Komisi III DPRD Bersama Dinas PUPR Lakukan Koordinasi Ke BWSS V Terkait Kegiatan Pembangunan


 Komisi III DPRD Bersama Dinas PUPR Lakukan Koordinasi Ke BWSS V Terkait Kegiatan Pembangunan Perbesar

Pesisir Selatan | Top Sumbar — Komisi III DPRD bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Pesisir Selatan melakukan koordinasi dan konsultasi ke Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) V Kementerian PUPR di Padang, Senin (21/3).

Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Feby Rifli mengungkapkan, melalui BWSS V Kementerian PUPR akan dilaksanakaan beberapa kegiatan pembangunan di Kabupaten Pesisir Selatan.

Rencana kegiatan pembangunan itu antara lain, supervisi dan pembangunan sarana/prasarana pengendalian banjir Batang Tapan. Supervisi dan pembangunan jaringan irigasi primer dan sekunder D.I Kawasan Sawah Laweh Tarusan. Pemeliharaan berkala Pantai Kambang, Kecamatan Lengayang. Berikutnya, pemeliharaan berkala J.I Rawa Lunang, Kecamatan Lunang. Diharapkan, kegiatan pembangunan itu berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.

Menurutnya, sejumlah kegiatan pembangunan itu sangat dibutuhkan masyarakat terkait dengan upaya pengendalian bencana banjir, pengamanan pantai, pembangunan jaringan irigasi untuk peningkatan produksi pertanian dan lainnya.

Pihaknya berharap pelaksanakan pembangunan itu dapat berjalan sesuai ketentuan dan harapan bersama. Dalam hal ini, juga sangat diperlukan pengawasan di lapangan nantinya.

“Kita menginginkan seluruh kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan melalui BWSS V Kementerian PUPR tersebut berjalan sebagaimana mestinya, dan tentunya memberikan manfaatkan bagi masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan.” pinta Feby. (RD)

Hits: 3

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Pemkab Pessel Bagikan 5.428 Bibit Sawit Gratis ke Masyarakat

6 Oktober 2022 - 12:23 WIB

Matangkan Kejurda Menembak Kapolres Pessel 2022, Panpel Matangkan Persiapan

5 Oktober 2022 - 17:31 WIB

Kasi Pidsus Kejari Pessel: Tidak Tertutup Ada Tersangka lain, Tunggu Fakta Persidangan

1 Oktober 2022 - 15:57 WIB

Pemkab Pessel Belanja Kontainer Sampah Rp115 Juta

30 September 2022 - 12:02 WIB

Mantan Dirut dan Kepala Teknik PDAM Tirta Langkisau Menggunakan Rompi Tahanan Kejaksaan

28 September 2022 - 11:10 WIB

Rp6,6 Miliar Bangun 7 RMU Modern di Pesisir Selatan

28 September 2022 - 10:48 WIB

Trending di Pesisir Selatan