Jum’at Pekan ini Kopdagrin Kuansing Distribusikan Minyak Curah

Teluk Kuantan, Topsumbar – Dinas Koperasi Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuantan Singingi akan menyalurkan minyak Curah Sebanyak 28 Ton kemasyarakat melalui Pedagang yang telah ditetapkan Kopdagrin Kuansing.

Kepala Dinas Koperasi Perdagangan dan Perindustrian, Azhar, mengatakan kepada Media ini, Selasa, (15/03/2022), Terkait kelangkaan minyak goreng di Kuansing, bahwa kami telah menyurati Disprindag Propinsi Riau atas kebutuhan minyak goreng di Kabupaten Kuansing sebanyak 19, 8 ton.

Azhar juga menyampaikan Pemerintah Propinsi Riau memproduksi minyak goreng yang pabriknya di dumai yang namanya minyak goreng pemerintah.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, konfirmasi terakhir kita kepada Manejer PT PTI untuk wilayah Riau yang ditunjuk langsung oleh Mentri Perdagangan sebagai pendistribustri minyak kedaerah daerah, maka insaallah minyak curah akan datang pada hari jum’at, (18/03/2022), sebanyak 28 Ton, ” ucap Kepala Dinas Koperasi Perdagangan Perindustrian Kabupaten Kuantan Singingi Azhar.

Terakhir Kadis disprindag kuansing menyampaikan Minyak Curah ini di Distribusikan kepada pedagang dengan harga Rp 10. 500 sesuai dengan Permendag No 6 Tahun 2020 dan pedagang menjual kemasyarakat seharga Rp 11.500 sesuai Harga Eceran Tertingi ( HET) yang ditetapkan Pemerintah.

“Untuk distribusinya kita telah tetapkan beberapa pedagang yang akan menjualnya kepada masyarakat, dan rencananya kita pusatkan di lapangan limuno Teluk kuantan,” pungkas Kadis Kopdagrin Kuansing Azhar.

Pos terkait