Maryeti Marwazi Dilantik jadi Kabag SDA Kabupaten Solok, Sekda: Selamat Bertugas

Kabupaten Solok | Topsumbar – Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si melantik dan mengambil sumpah serta janji jabatan Dr. Maryeti Marwazi, Mars sebagai Kepala Bagian Sumber Daya Alam Sekretaria daerah, dan Plt. Kepala DPPKBP3A di ruang rapat Sekda, Rabu (02/02/22).

Pelantikan ini dihadiri oleh Asisten Koordinator Bidang Pemerintahan Edisar, SH, M.Hum, Asisten Koordinator Bidang Administrasi Editiawarman, Kepala BKPSDM Afrialdi, SE,MM beserta jajaran, dan para Kepala Bagian di Lingkup Sekretariat Daerah.

Medison menyampaikan ucapan selamat kepada DR. Maryeti Marwazi, Mars karena telah diberi amanah dan dipercaya sebagai Kepala Bagian SDA Sekretariat Daerah, sekaligus sebagai Plt. Kepala DPPKBP3A Kabupaten Solok.

Bacaan Lainnya

“Kami mengucapkan selamat kepada Ibu Maryeti Marwazi atas jabatannya yang baru, semoga diberikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas. Kepada kita semua mari memberikan dukungan kepada Ibu Maryeti dalam mengemban amanah yang baru,” tuturnya.

Pelantikan Pejabat Administrator ini didasarkan pada Surat keputusan Bupati Solok Nomor: 821/229/BKPSDM-2022 tanggal 28 Januari 2022 tentang Pengangkatan Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok.

Pelantikan ini juga dilakukan guna memenuhi kebutuhan dan struktur OPD, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Di akhir sambutannya Medison berharap agar pejabat yang telah dilantik dapat bergerak cepat dan mampu beradaptasi, sehingga dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan amanah yang diberikan oleh pimpinan. (Ha/Adm)

Pos terkait