Jelang Pertemuan Iskada, TP-PKK Kota Solok Gelar Rakor

Kota Solok | Topsumbar – Tim Penggerak PKK Kota Solok kembali mengadakan rapat koordinasi dalam rangka monitoring dan evaluasi 10 Program Pokok PKK mulai dari kelurahan sampai kecamatan se-Kota Solok, Selasa (15/2/2022).

Rapat Koordinasi (Rakor) dibuka oleh Wakil Ketua PKK Kota Solok, Ny. Dona Rhamadhani Kirana Putra, S. Tr. Keb. dengan dihadiri oleh Ketua TP-PKK Kota Solok Ny. Dra. Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, serta anggota PKK lainnya, bertempat di aula TP-PKK Kota Solok,
Beberapa kegiatan yang dibahas dalam rapat tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat, diantaranya persiapan Rapat Konsultasi (Rakon) PKK, Bulan Bhakti Dasawisma dan pertemuan Iskada (Isteri Kepala Daerah).

“Melalui rakor ini, kita bisa mengetahui keberhasilan dan permasalahan yang dihadapi sekaligus mencarikan solusinya, agar kegiatan kegiatan PKK ke depan menjadi lebih baik tentunya,” tutur Ny. Dona Ramadhani.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, disinilah peranan TP-PKK pada setiap jenjang untuk proaktif dan cermat dalam menangkap permasalahan pengurus dan Kader PKK di daerah tersebut. Dengan begitu, tentunya program yang dibuat sesuai dengan kebutuhan masyarakat namun tetap dalam koridor 10 program pokok PKK yang telah digariskan PKK pusat, sehingga dapat dilaksanakan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Sementara Ketua TP-PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian berharap dari hasil rapat tersebut, seluruh Kader TP-PKK agar dapat bersinergi dengan baik mengingat akan dilaksanakannya pertemuan Iskada pada 17 Maret 2022 mendatang di Gedung Kubuang Tigo Baleh Kota Solok. (gra)

Pos terkait