Wako Zul Elfian Temu Ramah dengan Jajaran Dinas Kesehatan dan DPKUKM

Kota Solok | Topsumbar – Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar melakukan kunjungan perdana tahun 2022 ke Dinas Kesehatan Kota Solok dan Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM (DPKUKM) Kota Solok, dan langsung menggelar temu ramah yang bertempat di aula Dinas Kesehatan Kota Solok, Rabu (12/1/2022).

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok, Elvi Rosanti, Kepala Dinas Koperindag dan UMKM Kota Solok, Zulferi, serta seluruh pejabat struktural dan fungsional pada kedua dinas yang lokasinya bersebelahan tersebut.

Wako dalam arahannya mengatakan, kunjungan pertama ke OPD pada tahun 2022 ini khusus ke Dinas Kesehatan dan Dinas Koperindag dan UMKM Kota Solok, karena Wako menilai kedua OPD ini sangat strategis perannya yang berhubungan langsung dengan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Wako juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Kesehatan dan Dinas Koperindag dan Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM yang pada tahun 2021, atas kerja keras dan ikhlas membantu masyarakat.

Pada tahun 2022 ini, diharapkan akan terus meningkatkan kinerja ke depan untuk memberikan pengabdian terbaik bagi seluruh warga Kota Solok.

“Jika kita memberikan yang terbaik, tentu akan mendapatkan hasil yang terbaik nantinya,” sebut wako.

Selanjutnya, Wako berpesan agar semangat kerja juga harus ditingkatkan dalam meningkatkan hasil kinerja. “Untuk itu, diminta kepada seluruh ASN jangan sampai ada perpecahan, selalu kompak, jalin komunikasi dan senantiasa bekerjasama sebagai sebuah tim yang solid,” tutup Wako. (gra)

Pos terkait