TP PKK Kota Solok Terima Kunjungan TP PKK Kota Pekanbaru

Kota Solok | Topsumbar – Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru lakukan kunjungan kerja ke TP-PKK Kota Solok. Rombongan yang dipimpin oleh Ketua TP-PKK Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Kepala Dinas DPPPA Kota Pekanbaru Khairani, S.STP, M.Si tersebut disambut langsung oleh Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si, didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, Wakil Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Donna Ramadhani Kirana Putra bertempat di Balairung 99 Rumah Dinas Wali Kota Solok, Senin (10/1/2022).

Kunjungan tersebut diawali dengan silaturahmi dan dialog terkait berbagai pelaksanaan 10 program pokok PKK di Kota Solok. Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si awali sambutan dengan ucapan selamat datang kepada rombongan Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru ,” Selamat datang di Kota Solok kepada Rombongan PKK Pekanbaru, semoga silaturrahmi kita selalu terjalin dengan baik,” ucapnya.

Wako akui suksesnya sebuah pemerintahan tidak terlepas dari perannya PKK, karena PKK merupakan perpanjang tangan pemerintah kepada masyarakat. “Kami tanpa adanya PKK bukanlah apa-apa, saya berharap kita semua selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

Di sisi lain, Ketua TP PKK Kota Solok Ny. Zulmiyetti Zul Elfian Umar dalam sambutannya menyampaikan berbagai program pkk dan pelaksanaan 10 Program pokok PKK di Kota Solok serta prestasi prestasi apa saja yang berhasil diraih oleh TP PKK Kota Solok.

Ketua TP-PKK Kota Pekanbaru yang diwakili ole,h Kepala Dinas DPPPA Kota Pekanbaru Khairani, S.STP, M.Si ucapkan terimakasih atas sambutan TP PKK Kota Solok, “Kami berharap dengan kunjungan ini dapat menambah ilmu dan mengambil hal positif yang akan kami terapkan di daerah kami nantinya” ucapnya.

Kegiatan ditutup dengan kunjungan ke kantor TP PKK Kota Solok dan kunjungan ke Dekranasda Kota Solok. (gra)

Pos terkait