Bawaslu Bina Hubungan Antar Lembaga dalam Peyebaran Informasi Pengawasan Pemilu

Kota Solok | Topsumbar – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok menandatangani Nota Kesepakatan dan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Solok. Kerja sama meliputi bidang pengawasan, pengembangan kearsipan dan perpustakaan Pemilu/Pemilihan.

Kesepakatan dan MoU dilakukan langsung Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok, Wadirman S.Pd, MM dengan Ketua Bawaslu Kota Solok, Triati, S.Pd, disaksikan Sekretaris Dinas Noviyasdi,S. Pd, Kepala bidang Pengelolaan Kearsipan Ochtavia Sulastri, S. Sos dan anggota Bawaslu Kota Solok Dr. Budi Santosa, MP, Selasa (11/01/2022) bertempat di Aula Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok.

Ketua Bawaslu KotaSolok mengatakan, perjanjian kerja ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi Bawaslu Kota Solok dalam rangka pengawasan Pemilu/Pemilihan Partisipatif, Netralisasi Aparatur Sipil Negara (ASN) serta pengembangan Perpustakaan dan Kearsipan terutama di masa Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kepala DPK Wadirman sangat mengapresiasi kedatangan rombongan dari Bawaslu Kota Solok terkait penandatanganan Nota Kesepakatan dan MoU bidang pengawasan, pengembangan kearsipan dan perpustakaan Pemili/ pemiliahan serentak.

Wadirman menambahkan, kerjasama antara Dinas perpustakaan dan Kearsipan Kota Solok dan Bawaslu Kota Solok diharapkan dapat menambah pengembangan perpustakaan dan Kearsipan di Kota Solok serta penyebaran informasi yang benar pada masyarakat luas.

“Semoga kerjasama ini memberikan nilai positif pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota solok serta masyarakat, terutama generasi muda,“ harap Wadirman. (gra)

Pos terkait