Dukung Prestasi Atlit Tenis Junior, Pengkot Pelti Bukittinggi Serahkan Bantuan Bagi Ayesha Adeea Liansyah

Pengurus Kota Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (Pengkot PELTI) Kota Bukittinggi menyerahkan bantuan bagi atlit tenis junior Kota Bukittinggi, Ayesa Adeea Liansyah.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan pada hari Kamis, (16/12/2021) kemarin, bertempat di sekretariat Pengkot PELTI Kota Bukittinggi di lapangan tenis di Atas Ngarai.

Ayesa seewaktu menerima bantuan turut didampingi ayah kandungnya, M. Wediansyah yang adalah juga sebagai pelatih dari Ayesa.

Ketua Pengkot PELTI Kota Bukittinggi masa bakti 2021-2025, Tofani Syahputra, A. Md yang menyerahkan langsung bantuan, mengatakan bantuan diserahkan kepada
Ayesa Adeea Liansyah karena akan mengikuti turnamen tenis di Kota Bandung.

“Atlit tenis junior kita, Ayesa akan mengikuti turnamen tenis kelompok umur 16 tahun di Kota Bandung dari tanggal 18 Desember 2021 sampai 23 Desember 2021. Dimana pertandingan tersebut bertajuk The Oldert Nasional Tennis Tournament,” ujar Tofani Syahputra dalam keterangan langsung kepada Topsumbar, Jumat (17/12/2021) .

Disebutkan Tofani, penyerahan bantuan bagi atlit tenis junior Kota Bukittinggi, Ayesa adalah wujud kepedulian Pengkot PELTI Kota Bukittinggi untuk prestasi Ayesa .

“Rasa perhatian dan empati kami terhadap ananda Ayesa untuk berangkat mengikuti turnamen tenis di Kota Bandung dan untuk prestasi ananda Ayesa adalah wujud kepedulian Pengkot PELTI Kota Bukittinggi,” sebutnya.

Lebih lanjut, Tofani menyebutkan bantuan yang diserahkan adalah berupa uang tunai sebesar 8,2 juta rupiah.

“Rasa syukur dan simpati kami untuk membantu keberangkatan ananda Ayesa, kami telah menyerahkan bantuan sebesar 8,2 juta rupiah,” terang Tofani sembari berharap ananda Ayesa bisa membawa prestasi yang memuaskan untuk mengharumkan Kota Bukittinggi.

“Semoga apa-apa yang telah kami lakukan hendaknya atau sekiranya dapat membuahkan hasil untuk perkembangan dunia tenis di Kota Bukittinggi,” sambung Tofani.

Tofani juga menyebutkan, ia turut menyampaikan terima kasih kepada Ketua KONI Kota Bukittinggi, Inyiak Dipa Arkendi yang telah ikut peduli untuk membantu keberangkatan ananda Ayesa.

Selain itu, disebutkan Tofani, kepengurusan Pengkot PELTi Kota Bukittinggi masa bakti 2021-2025 pasca dilantik oleh Pengprov PELTI Sumbar tanggal 14 November 2021 di Bukittinggi berkomitmen meningkatkan kemajuan olahraga tenis dan melahirkan bibit-bibit junior yang berprestasi.

“Pada prinsipnya saya sebagai ketua Pengkot PELTI Kota Bukittinggi masa bakti 2021-2025 memang berfokus untuk meningkatkan tenis dan melahirkan bibit-bibit junior yang berprestasi yang mampu mengharumkan Kota Bukittinggi khususnya dan Sumatera Barat umumnya,” pungkas Tofani.

(AL)

Pos terkait