Wakili Bupati Pessel, Pj. Dinas Pendidikan Tutup Tournament Sepak Bola

Apresiasi pemerintah daerah, Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar dalam kemajuan prestasi olahraga di Kabupaten Pesisir Selatan, khususnya sepak bola.

Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, diwakili Pj. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabupaten Pesisir Selatan Yusmardi, S.Pd, MPd, mengapresiasi panitia pelaksana tournament sepak bola Painan Cup tahun 2021, dimana diikuti 24 team asal Sumbar – Bengkulu – Pessel.

Disampaikan Yusmardi, kegiatan seperti positif dalam mencari bibit-bibit muda sepak bola Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

“Prestasi olahraga di Kabupaten Pessel harus bangkit. Walaupun saat ini masih dalam pandemi Covid-19,” kata Pj. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Pessel itu.

Pada seluruh team ikut dalam tournamen sepak bola Painan Cup tahun 2021, mewakili Bupati Pesisir Selatan Yusmardi mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam event ini.

Bagi tim yang belum beruntung agar terus berlatih, pada tim yang berhasil agar terus meningkatkan latihan dan prestasinya.

Pada laga final sore itu, Sabtu (20/11/2021) digelar di Stadion Gor H. Ilyas Yakub Rawang Painan, Ramadhan Fc (Kota Padang) berhadapan Bank Nagari Fc (Painan – Pessel), dimenangkan Bank Nagari Painan Fc dengan skor 1 -2.

Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar, diwakili Pj. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kabupaten Pesisir Selatan Yusmardi menutup langsung tournamen Sepak Bola Painan Cup 2021, sekaligus menyerahkan tropi juara I dan uang pembinaan pada Bank Nagari Painan Fc.

(R)

Pos terkait