Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Pesisir Selatan · 18 Nov 2021 20:44 WIB ·

Gelaran Operasi Zebra Singgalang, Satlantas Polres Pessel Gelar Gebyar Vaksinasi


 Gelaran Operasi Zebra Singgalang, Satlantas Polres Pessel Gelar Gebyar Vaksinasi Perbesar

Pada gelaran operasi zebra Singgalang tahun 2021 dari tanggal 15 – 28 November 2021 dihimbau pada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK, MH mengatakan untuk pelaksanaan Gebyar Vaksinasi masal kali ini yang digelar serentak di seluruh wilayah hukum Polres Pessel, ditargetkan sebanyak 4.000 ribu orang tervaksin.

Untuk itu, Kapolres Pesisir Selatan mengajak pada seluruh stakeholder yang ada untuk bergerak bersama, agar apa menjadi target pencapain vaksinasi di Kabupaten Pessel 85% bisa tercapai.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pessel Iptu. Riwal Maulidinata, S.TK, S.IK mengatakan, Satlantas Polres Pesisir Selatan melaksanakan Gebyar Vaksinasi masal dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di wilayah hukum Polres Pessel. Hari ini Kamis (18/11/2021) di gelar di halaman Mapolres Pessel, Hall Mapolres Pessel dan klinik Dokes Polres Pessel.

“Kami dari Satlantas Polres Pessel menggelar operasi Zebra Singgalang dari tanggal 15 – 28 November 2021. Dalam operasi zebra tahun ini yang pertama kita menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” ajak Kasat Lantas Polres Pessel.

Lebih lanjutnya, ia mengajak masyarakat untuk vaksin. Satlantas hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum juga pelajar. Dan, Kita juga melaksanakan vaksin di hari-hari berikutnya pada jadwal yang telah ditentukan.

“Kami berharap kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera divaksin. Karena vaksin itu baik bagi kesehatan,” tutup Kasat.

Berdasarkan pantuan di lokasi, selain masyarakat umum Gebyar Vaksinasi Masal tersebut juga diikuti pelajar, cukup antusias antri untuk divaksin.(*)

Hits: 0

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Kapolres Pessel, Minta Anggota Responsif Tindak Lanjuti Laporan Masyarakat

22 September 2022 - 17:30 WIB

Fraksi DPRD Pessel Sampaikan Pandangan Umum tentang Perubahan APBD TA 2022

21 September 2022 - 19:47 WIB

WNA Asal Iran berujung di Ektaradisi. Kedua Pihak Berakhir berdamaian

21 September 2022 - 11:17 WIB

Kapolres Pessel AKBP Novianto Taryono: BBM di Polsek Lengayang untuk Operasional Kendaraan

19 September 2022 - 21:57 WIB

Kasi Intel : Berkas Operasi Tangkap Tangan Menunggu perbaikan Berkas dari penyidik Tipikor Pessel

13 September 2022 - 10:14 WIB

Kasus dugaan Tindak Pidana Korupsi Masih dalam proses penuhi petunjuk Jaksa Penuntut Umum

12 September 2022 - 13:09 WIB

Trending di Pesisir Selatan