Gelaran Operasi Zebra Singgalang, Satlantas Polres Pessel Gelar Gebyar Vaksinasi

Pada gelaran operasi zebra Singgalang tahun 2021 dari tanggal 15 – 28 November 2021 dihimbau pada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Sri Wibowo, S.IK, MH mengatakan untuk pelaksanaan Gebyar Vaksinasi masal kali ini yang digelar serentak di seluruh wilayah hukum Polres Pessel, ditargetkan sebanyak 4.000 ribu orang tervaksin.

Untuk itu, Kapolres Pesisir Selatan mengajak pada seluruh stakeholder yang ada untuk bergerak bersama, agar apa menjadi target pencapain vaksinasi di Kabupaten Pessel 85% bisa tercapai.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pessel Iptu. Riwal Maulidinata, S.TK, S.IK mengatakan, Satlantas Polres Pesisir Selatan melaksanakan Gebyar Vaksinasi masal dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, di wilayah hukum Polres Pessel. Hari ini Kamis (18/11/2021) di gelar di halaman Mapolres Pessel, Hall Mapolres Pessel dan klinik Dokes Polres Pessel.

“Kami dari Satlantas Polres Pessel menggelar operasi Zebra Singgalang dari tanggal 15 – 28 November 2021. Dalam operasi zebra tahun ini yang pertama kita menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan,” ajak Kasat Lantas Polres Pessel.

Lebih lanjutnya, ia mengajak masyarakat untuk vaksin. Satlantas hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat umum juga pelajar. Dan, Kita juga melaksanakan vaksin di hari-hari berikutnya pada jadwal yang telah ditentukan.

“Kami berharap kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera divaksin. Karena vaksin itu baik bagi kesehatan,” tutup Kasat.

Berdasarkan pantuan di lokasi, selain masyarakat umum Gebyar Vaksinasi Masal tersebut juga diikuti pelajar, cukup antusias antri untuk divaksin.(*)

Pos terkait