DPC Partai Gerindra Pessel, Siap Hantarkan Probowo maju sebagai Capres 2024 “Salam Indonesia Raya”

Gelombang kuat dari tingkat bawah mulai dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) hingga Pimpinan Anak Cabang (PAC) serta kader-kader Partai berlambang kepala burung garuda (GERINDRA), pada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilu 2024.

Tidak terkecuali Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra, Pesisir Selatan, Sumatera Barat kompak bersama PAC dan kadernya, mendeklarasikan untuk mengusung Prabowo Subianto, sebagai Capres pada Pemilu 2024.

Saat ini, DPC. Partai Gerindra, Pesisir Selatan berhasil menempatkan lima orang wakilnya duduk di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pesisir Selatan. Cukup bisa menjadi baramoter kuat dari DPC dan PAC Partai Gerindra, Pesisir Selatan mendulang suara pada Pemilu 2024 untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai Capres pada Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

Deklarasi Prabowo sebagai capres 2024 dilakukan di Markas besar  Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Partai Gerindra, Pesisir Selatan, Rawang Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, beberapa hari yang lalu.

Acara deklarasi kali itu dipimpin Sekretaris DPC. Partai Gerindra Pessel Hakimin Chan, SH juga Wakil Ketua DPRD Pessel. Diikuti para pengurus DPC. Partai Gerindra Pessel, PAC dan anggota DPRD Pessel dari Fraksi Gerindra. Serta Sekretaris DPD. Partai Gerindra Sumatera Barat Evi Yandri Datuk Rajo Budiman, dan anggota DPD lainnya.

Kepada media, Sekretaris DPC Partai Gerindra Pessel Hakimin Chan, SH menegaskan komitmen DPC dan PAC Partai Gerindra, Pesisir Selatan untuk mengusung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai Capres pada Pemilu 2024.

“Kami atas nama pengurus DPC Partai Gerindra, Pesisir Selatan dan Fraksi Gerindra di Pessel serta PAC  dan ranting dan masyarakat Pessel siap dukung bapak Prabowo capres 2024,” kata Wakil Ketua DPRD Pessel itu.

Untuk itu, Hakimin bersama rekan-rekan lainya akan terus bergerak membangun kerja sama dengan berbagai elemen, seperti ninik mamak dan alim ulama, tokoh masyarakat pemuda serta pemudi, mendorong Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai presiden 2024 – 2029.

Mudah-mudahan dengan kerja keras bersama, Hakimin menargetkan di Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat 86% suara untuk Ketua Umum Partai Gerindra bisa didapatkan.

“Bangun hubungan baik dengan masyarakat, Kader Partai Gerindra selalu berada di tengah-tengah masyarakat. Dan, seluruh pengurus PAC maupun Fraksi Gerindra di DPRD Pessel serta kader wajib bantu warga,” ajaknya.

Sekali lagi, selaku keluarga besar DPC, PAC, Fraksi Gerindra DPRD Pessel, Kader dan simpatisan memohon kepada H. Prabowo Subianto untuk bersedia dicalonkan sebagai capres RI pada Pemilu 2024, dan berharap kepada DPP Partai Gerindra Sumatera Barat agar mencalonkan H. Prabowo Subianto sebagai Capres tahun 2024.

“Bekerja tanpa pilih kasih kasih kalau bukan sekarang kapan lagi kalau bukan kita siapa lagi, salam Indonesia Raya!,” tekuknya.

(R)

Pos terkait