Pemko Sepakati MoU, Wako Zul Elfian : “Hadirnya Pegadaian Permudah Masyarakat dengan Akses-Akses Keuangan Terpercaya”

Pemerintah Kota Solok menandatanganani Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT. Pegadaian (Persero) Area Padang Kantor Wilayah (Kanwil) II Pekanbaru.

MoU tersebut ditandatangani oleh Wali Kota Solok Zul Elfian Umar, SH, M.Si bersama Deputi Bisnis PT. Pegadaian Area Sumatera Barat Sumbar/Kerinci, Januardi, SE bertempat di Ruang Rapat Wali Kota Solok, Kamis (21/10/2021).

Januardi dalam sambutannya menjelaskan saat ini pegadaian tidak hanya mencari profit, tetapi bisa memberi kontribusi kepada masyarakat, dengan memberikan pertolongan kepada masyarakat sesuai dengan motto Pegadaian “Menyelesaikan Masalah Tanpa Masalah”.

Bacaan Lainnya

“Semoga kerjasama kita dapat memberikan efek positif dan masyarakat yang betul-betul membutuhkan bisa terbantu” ungkap Januardi.

Di sisi lain, Wako apresiasi atas terlaksananya kerjasama ini. Wako juga berharap ke depannya masih banyak kerja sama yang akan ditingkatkan agar dapat membantu dan memberi solusi kepada masyarakat.

“Semoga kerjasama ini bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat kita di Kota Solok,” harap Wako.

Zul Elfian Umar mengakui dengan hadirnya Pegadaian, dapat mempermudah dan mendekatkan masyarakat dengan akses-akses keuangan yang terpercaya.

“Pegadaian juga bisa menjadi wadah investasi bagi masyarakat dengan program tabung emas yang ada di Pegadaian,” tutupnya.

(gra)

Pos terkait