Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Nasional · 4 Okt 2021 19:34 WIB ·

Atlet Sumbar Asal Kota Arang Tambah Emas Ke-3 Sumbar PON XX Papua


 Atlet Sumbar Asal Kota Arang Tambah Emas Ke-3 Sumbar PON XX Papua Perbesar

Propinsi Sumatera Barat (Sumbar) berhasil menambah koleksi medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua melalui cabang olahraga (cabor) binaraga oleh Iwan Samurai di kelas 75 kg yang tampil hari ini Senin (4/10/2021).

Dengan tambahan emas oleh Iwan Samurai pada cabor binaraga ini berhasil membuat Sumbar menduduki posisi 9 klasemen sementara PON XX Papua dengan 3 emas, 2 perak dan 9 perunggu.

Hal ini tentu menggembirakan masyarakat Sumbar, baik yang berada di kampung maupun di rantau, asa untuk menambah medali emas kian terpompa dengan tambahan emas hari ini.

Yang tak kalah membanggakan tentunya warga Kota “Arang” Sawahlunto, karena 2 dari 3 emas Sumbar disumbangkan oleh atlet kebanggaan Kota Sawahlunto melalui cabor gantole dan binaraga.

“Alhamdulillah, bahagia, gembira dan senang banget” demikian ungkapan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sawahlunto Kapten (Purn) Muryanto kepada Topsumbar.co.id malam ini.

“Kita masih menunggu sumbangan medali dari atlet Sawahlunto, InsyaAllah tetap semangat” demikian Ketua KONI Sawahlunto menambahkan.

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Balaikota Sawahlunto Wiza Andrita kepada Topsumbar.co.id nengatakan “Iwan Samurai bukan saja kebanggaan Sumatera Barat tapi juga kebanggaan Sawahlunto” demikian ungkapan bahagianya malam ini.

“Kita berharap akan menambah semangat para atlet Sumbar lainnya untuk menambah pundi-pundi emas di ajang PON XX Papua, yang pasti atlet Sumbar harus semangat untuk Ranah Minang tercinta, doa kami tercinta untuk atlet Sumbar” demikian harapan sekaligus doa dan motivasi yang diungkapkan Kabag Humas Sawahlunto yang dititipkan melalui Topsumbar.co.id malam ini.

(Gun)

Hits: 0

Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Gubernur Mahyeldi dan Anies Baswedan Tandatangani Kesepakatan Pengembangan potensi Daerah dan Pelayanan Publik

5 Oktober 2022 - 10:38 WIB

Bareskrim Periksa Direktur PT LIB, Ketua PSSI Jatim, Hingga 18 Anggota Polri

3 Oktober 2022 - 20:17 WIB

Update DVI Polri: Korban Meninggal Peristiwa Kanjuruhan 125 Orang

2 Oktober 2022 - 21:26 WIB

Tindak Lanjuti Instruksi Presiden, Kapolri Tegaskan Usut Tuntas Peristiwa Kanjuruhan!

2 Oktober 2022 - 11:51 WIB

Ummi Harneli dan Ibu Amel Hadiri Acara Hari Batik dan Berkebaya Bersama Ibu Negara

2 Oktober 2022 - 11:41 WIB

Kembangkan Perkebunan, Bupati HM.Wardan Melakukan Pertemuan Dengan Perusahaan Perkebunan Oscar Group

1 Oktober 2022 - 17:53 WIB

Trending di Nasional