Unand Berduka, 2 Dosen dan 2 Tendik Berpulang ke Rahmatullah

Berita duka dari Universitas Andalas (Unand), Padang, Sumatera Barat. Dua dosen dan dua tenaga pendidik dipanggil menghadap Sang Khaliq.

Rektor Unand Prof. Yuliandri mengakui kehilangan putera terbaik Unand, Jumat, (23/07/2021) dua dosen Unand meninggal dunia.

“Innalillahi Wainnaillahi Rojiun, Saya dan seluruh civitas akademika Unand berduka cita mendalam atas berpulang ke Rahmatullah, Semoga Almarhum Prof. Helmi Arifin, Almarhum Ir. Arif Rahmat dan Almarhum Firdaus serta sebelumnya Almarhum M. Fahrid, di tempat Allah ditempat terbaik di sisi-Nya,” ujar Prof. Yuliandri menginfokan ke media, Jumat (23/07/2021).

Bacaan Lainnya

Prof Yuliandri pun menyampaikan bahwa ke empat almarhum adalah sosok yang loyalis dan profesional dalam bekerja.

“Insya Allah ke empat Almarhum adalah sosok yang berdedikasi dan loyal dalam bekerja secara profesional di Unand, kami sangat kehilangan,” ujar Rektor Unand.

Penelusuran Topsumbar.co.id diketahui, Almarhum Prof. Apt Helmi Arifin, MS. Ph.D adalah Guru Besar Fakultas Farmasi Unand, Almarhum Ir. Arif Rahmat, MS adalah Dosen Fakultas Peternakan, Almarhum Firdaus adalah Tendik Fakultas Peternakan Unand dan Almarhum M. Fahrid, MT adalah Tendik/laboran Jurusan Teknik Sipil Unand.

(AL/Rls)

Pos terkait