Isi Kekosongan Jabatan, 35 Orang Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik

Bupati Pesisir Selatan Drs. Rusma Yul Anwar bertempat di Aula Operation Room Pemkab Pessel, Selasa (29/06/2021) pukul 14.00 WIB melantik 35 orang pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Pessel.

Hadir dalam pelantikan dan sumpah jabatan administrator dan pejabat pengawas, Ketua TP. PKK Pessel Ny. Yunesti Rusma Yul Anwar, Wakil Bupati Pessel Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si, Wakapolres Pessel Kompol. Taufiq Isra, Kodim 0311 Pessel, Pj. Sekda Pessel dan Kepala OPD terkait. Dengan tetap dalam protokol kesehatan.

Diawali pembacaan surat keputusan Bupati Pessel Nomor : 821/308/BKSDM/2021, Bupati Pessel Rusma Yul Anwar memberikan arahan di hadapan 35 orang pejabat administrator dan pejabat pengawas.

Bacaan Lainnya

“Jabatan adalah amanah, berikan pelayanan terbaik pada masyarakat tanpa ada perbedaan,” tegas Bupati Pessel Rusma Yul Anwar.

Disampaikan Bupati, setiap aparatur negeri sipil (ASN) ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan agar tetap menjunjung tinggi etika jabatan, tanggung jawab, dan melaksanakan fakta integritas seperti dibacakan.

Dan, ini adalah mengisi jabatan kekosongan pada jabatan administrator dan pejabat pengawas agar pelayanan di tengah masyarakat bisa berjalan optimal agar visi dan misi pemerintah daerah Kabupaten Pessel.

“Tetap evaluasi kinerja akan kita lakukan, dan jika dalam evaluasi tersebut tidak berjalan optimal maka tidak tertutup kemungkinan kita lakukan rotasi kembali,” pesan Rusma Yul Anwar.

Terakhir sambutanya Bupati Pessel meminta pada pejabat administrator dan pejabat pengawas baru dilantik langsung bekerja sesuai tugas dan jabatan, berikan pelayanan pelayanan terbaik pada masyarakat.

(R)

Pos terkait