Apel Gabungan, PJ Bupati Solok Serahkan SAKIP ke 40 SKPD

Pemerintah daerah Kabupaten Solok menggelar apel gabungan di lapangan kantor sekretariat daerah, pada hari Jumat, 23 April 2021, yang dipimpin langsung oleh Pj bupati Solok/Heri Nofiardi, SE, MM dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah/H. Aswirman, SE, MM serta Asisten dan Staf Ahli Bupati, kemudian diikuti oleh seluruh kepala SKPD dan Camat dilingkup Pemerintah daerah Kabupaten Solok.

Sebelum, memberikan sambutan pada saat apel gabungan, PJ Bupati Solok/Heri Nofiardi melakukan Penyerahan Hasil Evaluasi SAKIP kepada 40 SKPD di lingkup pemerintah daerah kabupaten Solok, setelah itu ia mengucapkan permohonan maaf dan ucapan terima kasih atas kerjasama seluruh unsur terkait selama saya menjabat sebagai PJ Bupati di daerah Kabupaten Solok ini.

Selanjutnya, Heri Neofiardi berharap kepada seluruh SKPD dapat bekerja lebih baik lagi dan meningkatkan hasil SAKIP untuk tahun berikutnya dan, kepada inspektorat daerah agar lebih intens lagi dalam mengawasi serta mengontrol dan mengevaluasi setiap capaian dari masing masing SKPD, karena, setiap hasil capaian masing-masing SKPD akan menggambarkan terwujud atau tidaknya visi dan misi daerah dari tahun ke tahun.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut, PJ Bupati mengatakan, dengan adanya refocusing akibat pandemi saat ini kita dituntut untuk lebih bijak dalam menggunakan anggaran yang ada dan, untuk SKPD cepat tuntaskan dan selesaikan temuan-temuan, jangan sampai lewat dengan batas waktu yang telah ditentukan.

Terakhir, PJ Bupati Solok/Heri Neofiardi menjelaskan bahwa terkait dengan pencegahan penyebaran covid-19, kami sudah melakukan koordinasi dengan Forkopimda, Camat dan walinagari untuk mengontrol, mengevaluasi dan mensosialisasikan ke daerah terutama daerah yang rawan penyebaran covid19 seperti daerah di tepi jalan lintas dan daerah perbatasan.

(Andar MK)

Pos terkait