Lima Paslon Bupati dan Wabup Pasaman Barat lakukan Penandatanganan Deklarasi Damai Pilkada 2020

Lima pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat melakukan penandatanganan deklarasi damai Pilkada 2020 Pasaman Barat di Halaman Mako Polres Pasaman Barat, Sumatera Barat, Kamis (10/09/2020) pagi.

Acara penandatanganan diikuti oleh PJU Polres Pasaman Barat, Danramil Kapten Inf Lilik Suryanto, Ketua DPRD Pasaman Barat, KPU Pasaman Barat, Bawaslu Pasaman Barat, Lima pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat, Ketua partai pendukung masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati dan Dinas terkait lainnya.

“Sebelum melakukan pendatanganan deklarasi damai Pilkada 2020, Polres Pasaman Barat menggelar apel pembagian masker secera serentak, kampanye jaga jarak, hindari kerumunan dalam rangka Ops Yustisi penggunaan masker,” kata Kapolres Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi SIK melalui Kasubag Humas AKP Defrizal kepada Top Sumbar di Simpang Empat, Kamis (10/09/2020).

Bacaan Lainnya

Apel di Pimpinan langsung oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP Sugeng Hariyadi SIK. Ia mengatakan, setelah apel dilanjutkan dengan pendatanganan deklarasi damai Pilkada 2020 Pasaman Barat di Halaman Polres Pasaman Barat, dengan tema “Mari Kita Sukseskan Pilkada Aman, Damai dan sehat sesuai dengan protokol kesehatan”.

Adapun arahan dari Kapolres Pasaman Barat yakni kurangnya kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan pada saat pelaksanaan kegiatan keramaian, katanya.

Kegiatan dilanjutkan lagi dengan pembagian masker sebanyak dua ribu kepada masyarakat dan pengendara jalan di Bundaran Simpang Empat, sebut Defrizal. (SR)

Pos terkait