Gubernur Sumbar Nyatakan Duka Mendalam Atas Wafatnya Irdinansyah Tarmizi

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dalam satu kesempatan, menyerahkan penghargaan kepada Bupati Tanah Datar, Almarhum Irdinansyah Tarmizi.
Keterangan Foto : Gubernur Sumbar Irwan Prayitno dalam Satu Kesempatan, Menyerahkan Penghargaan kepada Bupati Tanah Datar, Almarhum Irdinansyah Tarmizi.

Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Irwan Prayitno turut berduka cita atas wafatnya Bupati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi, Sabtu, (19/09/2020).

“Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah prov Sumbar, saya Irwan Prayitno menyatakan duka yang mendalam atas wafatnya salah seorang putra terbaik Sumatera Barat dari Tanah
Datar, sahabat dan saudara kita Bapak H. Irdinansyah Tarmizi Bupati Tanah Datar,” ucap Irwan Prayitno.

Ucapan turut berduka Gubernur Sumbar Irwan Prayitno tersebut dibagikan Kepala Dinas Kominfo provinsi Sumbar, Jasman Rizal dalam WAG Sumbar Dalam Online, pukul 22:30 WIB, malam ini.

Bacaan Lainnya

Dikatakan gubernur Irwan, Bapak Irdinansyah sosok yang santun dan pekerja keras. Selama kepemimpinan beliau, banyak kemajuan, prestasi dan inovasi yang diraih Kabupaten Tanah Datar.

“Beliau telah lama sakit serta dirawat dan beliau meninggal dengan tenang. Kita betul- betul merasa kehilangan sosok yang baik ini dan kita doakan smoga Allah SWT memberikan tempat yang terbaik disisi Nya, Aamiin..” Doa gubernur Irwan Prayitno.

(AL)

Pos terkait