Seorang Warga Ditemukan Meningal Dunia di Perkebunan Karet, Jorong Sarasah Betung-Pasbar

Seorang warga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di Perkebunan Karet, Jorong Sarasah Betung, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat. Selasa, 25 Agustus 2020, sore.

“Korban tersebut bernisial S (68) pria, warga Jorong Sarasah Betung pekerjaan petani,” kata Kapolsek Lembah Melintang, AKP Aditya Lidarman kepada Top Sumbar, Rabu (26/08/2020) siang.

“Diperkirakan korban meninggal dunia sudah sekitar empat hari dan baru di temukan pada hari Selasa, 25 Agustus 2020, pukul 17.00 WIB,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan, kuat kemungkinan korban meninggal karna sakit, namun tidak dapat bantuan sehingga korban meninggal dunia.

Aditya menerangkan, kejadian berawal pada hari Rabu 19 Agustus 2020 sekitar pukul 09.00 WIB. Korban waktu itu berangkat dari rumahnya menuju kebun miliknya yang terletak di Jorong Serasah Betung, dengan niat menginap di sana.

Biasanya korban pulang ke rumahnya sekali seminggu pada Selasa, pagi adalah hari pasar di Sungai Aur sekaligus untuk membeli perbekalan

Sampai dengan hari Selasa, 25 Agustus 2020, korban S tidak juga pulang ke rumahnya, anak dari korban jadi curiga dan berangkat menuju ke kebun miliknya, namun korban tidak ada di kebun.

Karena korban tidak ada di kebun maka anak korban mengajak temannya untuk mencari korban, akhirnya sekitar pukul 17.00 WIB, anak korban menemukan korban S di kebun karet dalam keadaan meninggal dunia, terlihat badan korban sudah membusuk dan terpisah dari badan.

Dia menambahkan, pada hari Selasa, 25 Agustus 2020, pukul 20.30 WIB, personil Polsek Lembah Melintang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Korban baru bisa dibawa ke rumah pada hari Rabu, 26 Agustus 2020, pukul 01.25 WIB, selanjutnya keluarga korban menerima kalau kejadian tersebut merupakan musibah dan bersedia membuat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi,” ungkapnya.

(SR)

Pos terkait