KONI Padang Panjang Gelar Rakor, Samakan Persepsi Bersama Pengcab Olahraga

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Padang Panjang menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Pengurus Cabang (Pengcab) Olahraga se-kota Padang Panjang, Senin, (10/8/2020).

Rakor yang diagendakan berlangsung ‘maraton’ selama enam hari itu dimaksudkan guna menyamakan persepsi dan persiapan menghadapi Porprov Sumatera Barat 2022 mendatang.

“Rapat kordinasi bertujuan untuk menyamakan persepsi menghadapi Porprov 2022,” ujar Ketua KONI Padang Panjang, Primer, di Sekretariat KONI setempat, Senin, (10/8/2020).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Primer, Rakor bersama Pengcab olahraga digelar secara maraton dengan menghadirkan seluruh Pengcab olahraga yang terdaftar pada KONI Padang Panjang.

“Rapat digilir sesuai jadwal dengan mengikutsertakan pengurus cabang olahraga, satu kali pertemuan minimal 4 pengurus cabang olahraga,” kata Primer.

Ia juga mengatakan, KONI Padang Panjang bertekad untuk melakukan yang terbaik baik sebagai tuan rumah pada Porprov 2022, maupun peningkatan prestasi dicabang olahraga yang dipertandingkan.

” Untuk itu kita harapkan masing-masing cabang olahraga melakukan pembinaan dan menjaring atlit sedari dini,” sebut Primer turut didampingi sejumlah pengurus KONI.

Sedangkan dalam Rakor hari pertama hadir lima pengurus cabang olahraga, yaitu, Tarung Derajat, Percasi, Faji, Cricket, dan IMI.

(AL)

Pos terkait