Wakil Walikota Solok Menerima Kedatangan POPAY

POPAY Management merupakan sebuah tim Digital Revolusian Fighter yang dikelola oleh golongan milenial Sumatera Barat (Sumbar) dan terpusat di Kabupaten Tanah Datar.

Dalam program kerjanya, POPAY Management menawarkan solusi dan kerja sama dengan pemerintah daerah terkait dengan cara mempermudah kehidupan dimasa pandemi virus corona mengancam.

Adapun tawaran yang diberikan itu, antara lain adalah solusi di bidang Pendidikan, bidang Bisnis, dan solusi di bidang kesehatan.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya ke pemerintahan kota Solok, Selasa 07 Juli 2020, tim POPAY yang dihadiri oleh Hafid (Putra Tanah Datar) dan Gerry Rahmadi (Putra Solok) beserta beberapa orang lainnya, disambut oleh Wakil Walikota Solok Reinier, di ruangan rapat Walikota Solok.

Turut serta pada kesempatan itu kepala Dinas Pendidikan Kota Solok Rosavella YD, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM Kota Solok Bujang Putra, Kepala Dinas Pertanian Kota Solok Ikhvan Marosa, Sekretaris Dinas Kominfo Kota Solok Lusya Adelina, Kepala OPD terkait, serta Kabag terkait di lingkungan Setda Kota Solok.

Dari persentase yang dipaparkannya, Hafid menjelaskan, bahwa solusi yang dicetus oleh generasi millenial untuk mempermudah kehidupan itu melibatkan banyak unsur masyarakat yang ada dan disesuaikan dengan kompetensinya masing-masing.

Salah satu contoh, pada bidang atau sektor pendidikan program kerja yang dikemasnya itu melibatkan para dosen, siswa, dan para orang tua yang ada.

Sementara itu terkait dengan kehadiran POPAY di Sumatera Barat khususnya di Kota Solok, Wakil Walikota Solok memberikan apresiasi dan mengatakan sangat mendukung program tersebut.

Dan diharapkannya, untuk kedepannya kerjasama antara POPAY dan Pemko Solok bisa terjalin baik, serta solusi yang ditawarkan bisa langsung menyentuh masyarakat dan membawa pada perubahan kehidupan yang lebih baik.

(Gia)

Pos terkait