BSW PUPR Sumbar Anggarkan Dana 1 M Untuk Kota Solok

Balai Sarana Wilayah Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (BSW PUPR) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) mengalokasikan dana 1 (satu) milyar untuk pembangunan masyarakat dan daerah Kota Solok.

Pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan sarana wilayah dan perekonomian rakyat itu, akan dilaksanakan di kelurahan Tanah Garam dan kelurahan Kampung Jawa Kota Solok.

Dalam kunjungan kerjanya ke kota Solok, Kepala BSW PUPR Provinsi Sumbar Ir. Syafrianti mengatakan, pembangunan
yang akan dilaksanakan itu, sampai saat ini telah memasuki proses tender atau lelang pekerjaan di provinsi.

Bacaan Lainnya

“Kami telah alokasikan anggaran 1 milyar rupiah untuk pembangunan di Kota Solok
dan pelaksanaannya menunggu proses tender yang sedang berlansung,” ungkap Ir. Syafrianti di sela mempresentasikan program kerjanya kepada Walikota Solok.

Kunjungan kerja pada Selasa 07 Juli 2020 itu, Ir. Syafrianti dan rombongan disambut langsung oleh Walikota Solok Zul Elfian, SH, M.Si, didampingi oleh asisten II Sekretaris Daerah Kota Solok dan kepala OPD terkait lainnya di ruang kerja orang nomor satu di daerah tersebut.

Pada kesempatan lain, Walikota Solok menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh BSW PUPR provinsi Sumbar terkait pembangunan masyarakat dan daerah yang akan dilaksanakan.

Dan diakuinya, disebabkan oleh pandemi virus corona serta karena keterbatasan PAD yang ada, perhatian dari pemerintahan yang lebih tinggi sangat diharapkan untuk mendongkrak pembanguan yang telah terencana.

“Hanya ucapan terima kasih yang dapat kami sampaikan, dan alokasi anggaran itu sangat membantu untuk pembangunan masyarakat dan daerah,” ungkap Walikota Solok mengakhiri.

(Gia)

Pos terkait