IP (41) Alias Bandit, Dicokok Satresnarkoba Polres Pessel di Rumahnya

IP (41) alias Bandit warga kampung Berok Inderapura, Kecamatan Pancung Soal, Kabupaten Pesisir Selatan. Sabtu (06/06/2020) pukul 18.00 WIB ditangkap anggota Satresnarkoba Polres Pesisir Selatan, saat sedang duduk di rumahnya.

Disaksikan masyarakat umum, atas petunjuk Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pessel AKP. Hidup Mulia, SH, MH langsung melakukan pengeledahan. 

“Pelaku IP alias Bandit kita amankan dirumahnya, usai melakukan transaksi narkoba jenis sabu-sabu,” tegas Kasat Narkoba Polres Pessel, Hidup Mulia.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, AKP. Hidup Mulia, SH, MH diamankan nya pelaku tidak lepas dari informasi jika pelaku berada dirumahnya, maka langsung diturunkan anggota ke lokasi.

Dan, saat dilakukan pengeledahan didapatkan barang bukti, yaitu 2 (dua) paket kecil Narkotika Gol I Jenis Sabu yang dibungkus dengan plastik klip bening yang dibalut dengan kertas timah rokok yang di temukan di bawah tumpukan kayu.

Kepada pelaku, membenarkan jika barang haram itu miliknya yang baru dibelinya.

“Saat ini pelaku sudah kita amankan di Mapolres Pessel, beserta barang bukti guna penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut,” tutup Hidup Mulia.

(R)

Pos terkait