Polwan Polres Pessel Bagikan Masker dan Sembako

Anggota Polisi Wanita (Polwan) Polres Pesisir Selatan, turun ke Rawang Painan Timur, Pasar Inpres dan Salido Ketek , Kecamatan IV Jurai Senin (14/04/2020) dalam rangka bagikan sembako dan masker. 

Pembagian masker dan sembako, dibagikan pada warga kurang mampu, pedagang kaki lima (Pasar Inpres), seperti, paket sembako, beras, minyak goreng, telur, gula dan indomie.

Dipimpin AKP. Elizabet Dwi Sartika, SH, S.IK, anggota Polwan Polres Pessel, Senin (14/04/2020) pukul 10.00 WIB, bergerak turun ke lorong-lorong rumah warga.

Bacaan Lainnya

Kapolres Pessel AKBP. Cepi Noval, S.IK menyampaikan bahwa kegiatan ini hanya langkah kecil dari kepedulian Polres Pessel kepada warga yang terkena dampak Covid-19. Dan kegiatan ini sudah dilakukan beberapa hari ini oleh jajaran Polres Pessel.

Dikatakan Cepi Noval, Dampak penyebaran Virus Corona (Covid-19) di berbagai tempat ini sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah. Untuk itu, kami beserta anggota Polres Pessel, turun untuk memberikan bantuan paket sembako. 

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga Painan dan sekitarnya,” jelasnya.

(RD)

Pos terkait