APEPI Kota Padang Serahkan Bantuan Tanggap Covid-19

Asosisasi Pengusaha Emas Permata Indonesia (APEPI) wilayah Kota Padang salurkan 2 ton beras dan 200 papan telur ayam kepada organisasi masyarakat Pemuda Pancasila Kota Padang, Jumat 17 April 2020.

Bantuan tersebut merupakan bentuk simpati dari APEPI terhadap ormas Pemuda Pancasila yang telah berjuang sebagai relawan gugus terdepan pemutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kota Padang.

Bantuan yang langsung diberikan oleh Ketua (APEPI) Kota Padang, H. Hafid Rang Kayo Basa beserta jajaran pengurus APEPI yang bertempat di Markas Komando Pemuda Pancasila Kota Padang Jalan Aur Duri Kecamatan Padang Timur.

Bacaan Lainnya

“Kami dari Apepi memberikan sedikit bantuan kepada MPC (Majelis Pimpinan Cabang) Pemuda Pancasila Kota Padang ditengah pandemik Covid-19, yang mana Pemuda Pancasila terus berbuat sebagai relawan Gugus terdepan pencegahan penyebaran Covid-19 tanpa pamrih,” terang H. Hafid Ketua APEPI Kota Padang.

Ketua Pemuda Pancasila Kota Padang Roy Madea Oka mengucakan terima ksih yang sebesar besarnya kepada APEPI yang telah memperhatikan Ormas Pemuda Pancasila Kota padang.

“Saya mewakili Pemuda Pancasila Kota Padang sangat berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada APEPI atas perhatiannya kepada relawan kami yang bekerja sebagai relawan tanpa pamrih, dan saya berharap dengan adanya bentuan tersebut seluruh Kader dan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Padang lebih giat untuk membantu masyarakat apalagi ditengah pandemik Covid-19 ini,” tegas Roy.

(R)

Pos terkait