Wujudkan ZI dan WBK, Polres Pessel Blusukan ke Lapangan

Dalam mewujudkan Zona Integritas (ZI) dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK), di Polres Pesisir Selatan, Jajaran Polres Pesisir Selatan lakukan blusukan ke lapangan.

Blusukan dilakukan Satuan Intelkam dan Satlantas Polres Pesisir Selatan, guna memberikan pelayanan publik kepada masyarakat di 15 kecamatan dan 182 nagari.

Pelayanan publik keliling, SKCK dan SIM dilaksanakan oleh Satuan Intelkam dan Satlantas Polres Pesisir Selatan, dalam rangka mewujudkan Zona Integritas (ZI) serta Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Tegas Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.IK melalui Kompol Didik, Koordinator Pelaksana Kualitas Pelayanan Publik ZI dan WBK, Rabu (11/03/2020).

Bacaan Lainnya

“Insya Allah, kita akan melakukan upaya-upaya dalam rangka pencanangan ZI dan WBK di Polres Pesisir Selatan dan saya yakin kita mampu mewujudkannya” ujar Didik.

Dikatakan Didik, semua bagian di masing-masing satuan yang ada terus melakukan pembenahan dalam rangka mewujudkan ZI dan WBK, mulai dari perbaikan sarana dan prasarana pelayanan, Sosialisasi, serta membangun komitmen yang kuat dalam organisasi.

Bukan itu saja terang Didik, pembenahan juga diberlakukan pada Sumber Daya Manusia (SDM) anggota Polres Pesisir Selatan, pelayanan untuk menerapkan “Senyum, Sapa dan Salam”. Dan, Polres Pesisir Selatan akan komit wujudkan ZI dan WBK.

Fery salah seorang masyarakat kecamatan Sutera mengapresiasi apa dilaksanakan Satlantas Polres Pesisir Selatan, dalam memberikan pelayanan publik di bidang SIM. Hal ini cukup membantu masyarakat di bawah. Apalagi, geografis wilayah di Pesisir Selatan cukup memanjang.

“Pribadi saya sangat mendukung, sangat membantu kami dari masyarakat,” jelas Fery. (R).

Pos terkait