Bupati Pessel Lantik 23 Administrator dan Pejabat Pengawas

PESISIR SELATAN, TOP SUMBAR — Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni melantik pejabat 23 orang administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Selasa (26/11/2019) di Aula Gedung Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pesisir Selatan.

Dalam hal ini Bupati Hendrajoni menyampaikan pelantikan ini bertujuan untuk mengisi kekosongan pejabat struktural yang telah memasuki pensiun dan mendapatkan promosi serta ada pula yang bersifat tour of duty pada eselon yang sama.

Untuk menghindari potensi stagnasi dan kesenjangan operasional dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing-masing perangkat daerah, dan tentunya dengan harapan semakin meningkatkan kinerja dalam rangka percepatan dan pencapaian tugas – tugas untuk mewujudkan visi dan misi saya sebagai Bupati Pesisir Selatan.

Bacaan Lainnya

“Pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas yang dilakukan hendaknya dipahami sebagai bagian dari upaya meningkatkan akselerasi dan kemampuan kinerja perangkat daerah dalam merespon berbagai tuntutan. Keinginan dan harapan masyarakat terhadap berbagai masalah yang mengiringi berjalannya pemerintah daerah ini.” kata Hendrajoni. (RD)

Pos terkait