Bupati Saksikan Penandatanganan Kerjasama Antara Pemkab Dengan Bank Nagari

Pesisir Selatan | Topsumbar – Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan melakukan perjanjian kerjasama bersama Bank Nagari Cabang Painan tentang pembayaran pajak daerah dan retribusi daerah melalui E Channel Bank Nagari.

Perjanjian kerjasama itu ditandatangani oleh Kepala BPKPAD Kabupaten Pesisir Selatan, Hellen dan Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika, yang disaksikan oleh Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar didampingi Sekda, Mawardi Roska ketika apel kombinasi di halaman kantor bupati setempat, Minggu (3/7).

Acara itu dihadiri Pemimpin Divisi Dana dan Treasury Bank Nagari, Roni Edrian, staf pakar bupati, asisten, kepala perangkat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan dan pihak tentang lainnya.

Bacaan Lainnya

Pemimpin Cabang Bank Nagari Painan, Helfiyanrika mengatakan, saat ini pembayaran pajak daerah dan restribusi telah sanggup dilaksanakan secara online melakui e channel Bank Nagari seperti mobile banking dan NCM (Nagari Cash Management).

“Inovasi itu dilaksanakan untuk mempermudah nasabah didalam pembayaran pajak dan untuk mengurangi terjadinya kebocoran pemungutan pajak. Semoga kerjasama ini berjalan bersama baik ke depan,” harapnya.

Selain itu, Helfiyanrika terhitung mengungkapkan, pihaknya terus mengupayakan memberikan layanan paling baik kepada nasabah dan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan. Selanjutnya, Bank Nagari terhitung membantu pemerintah daerah didalam percepatan digitalisasi transaksi keuangan, bersama meluncurkan transaksi QRIS terhadap Nagari Mobile Banking, yaitu pembayaran / belanja, yang sanggup digunakan terhadap retribusi wisata, serta bermacam transaksi retribusi lainnya, maupun transaksi bagi UMKM, ungkap Helfiyanrika.

Sementara itu Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar mengapresiasi ada kerjasama pada Pemkab Pesisir Selatan bersama Bank Nagari Cabang Painan didalam hal pembayaran pajak daerah dan retribusi daerah melalui E Channel Bank Nagari. Langkah itu dipercayai sanggup mengantisipasi kebocoran didalam pungutan pajak dan retribusi daerah.

“Saya menghendaki kerjasama pada Pemkab Pesisir Selatan bersama Bank Nagari Cabang Painan ini berjalan bersama baik, dan sanggup mengantisipasi kebocoran pungutan pajak dan retribusi daerah ke depan. Saya terhitung mengemukakan terima kasih kepada Bank Nagari yang telah banyak berkontribusi terhadap pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat selama ini,” ucap Bupati Rusma Yul Anwar.

Pos terkait