Isu Miring Tentang Dirinya, Reinir : Tetap Fokus Dalam Membangun dan Memajukan Kota Solok

409

Berkembangnya isu miring di semua kalangan masyarakat yang bisa menjatuhkan elektabilitas terhadap Bakal Calon (Balon) Walikota Solok periode 2021-2025, Reinir Datuak Mangkuto Alam yang sekarang menjabat sebagai Wakil Walikota Solok, tidaklah menjadi beban baginya dalam mencapai tujuan guna membangun Kota Solok pada kesempatan berikutnya.

Pada TopSumbar.co.id, Jumat (31/7/2020), di kediamannya Reinir mengatakan di dalam percaturan politik itu biasa terjadi. Namun sebagai pemimpin kita harus bisa menerima segala informasi, walaupun informasi tersebut sangat bertolak belakang dengan apa yang kita perbuat.

“Kita masih percaya bahwa ada Allah SWT yang tidak pernah tidur dalam menuntun langkah kita untuk mencapai tujuan baik, dan memegang teguh serta mengemban amanah yang dipercayakan kepada kita oleh warga Kota Solok,” kata Reinir.

Menurutnya, apapun bentuk berita miring terhadapnya itu akan dibuktikan pada warga Kota Solok seiring berjalannya waktu, sampai warga melihat jelas bahwa informasi miring tersebut adalah perbuatan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

“Selain itu kita percaya, bahwa sekarang ini warga Kota Solok tidaklah begitu mudah percaya dengan isu yang diragukan kebenaran dan kejelasannya,” tuturnya.

Di dalam menghadapi pesta demokrasi, dilanjutkan Reinir, pro dan kontra juga tidak bisa dihindari. Namun sebagai pemimpin kita dituntut untuk selalu memberikan pemahaman pada warga dalam mengadopsi sebuah informasi.

“Yang terpenting dalam memimpin Kota Solok ini, kita harus fokus dalam mambangun dan memajukan kota ini. Salah satunya seperti terus meningkatkan pertumbuhan perekonomian warga kota yang bisa berdampak langsung pada menurunnya tingkat kemiskinan serta menurunnya angka kriminalitas di Kota Solok,” ucapnya.

Diungkapkan Reiner, alhamdulillah dengan keseriusan kita untuk memimpin Kota Solok kita sudah didukung oleh 4 partai politik, dan dari Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Solok baru kita yang ada komitmennya.

“Terima kasih pada warga Kota Solok yang terus mendukung seluruh program pemerintah dan mari kita terus dalam kebersamaan dalam membangun dan memajukan Kota Solok ini,” ajaknya seraya menutup statementnya. (Syafri)

--------------------------------------------------------------------------------
loading...