Wako Fadly Amran Tekankan Kedisiplinan Kepada Tiga Pejabat Tinggi Pratama yang Baru Dilantik

175

Bertempat di Hall Lantai III Balai Kota, Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano melantik tiga Pejabat Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka Jabatan pada Oktober lalu. Pelantikan berlangsung, Selasa (2/11/2021).

Wako Fadly dalam sambutannya menyampaikan, pejabat tinggi pratama yang dilantik hendaknya dapat memberikan kontribusi, inovasi, dan perubahan menuju kebaikan.

“Berikanlah sumbangsih pemikiran, gagasan dan kerja dari bapak dan ibu. Keahlian bapak dan ibu harus dimaksimalkan. Kita harus memiliki manajemen yang bagus, punya tanggung jawab, etika jabatan, dan etika dalam bekerja sama,” ujar wako. Dilansir Topsumbar dari laman pers Kominfo Padang Panjang.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu, Arkes Refagus, S.Sos sebagai Kepala Dinas Perhubungan. Sebelumnya, Arkes menjabat sebagai Sekretaris di dinas tersebut. Kemudian Novi Yanti, S.STP, MM sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum yang sebelumnya menjabat kepala Bagian Organisasi Setkdako.

Sementara itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dijabat Yan Kas Bari, SE. Ia sebelumnya berkarir sebagai sekretaris pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Tanah Datar.

“Kita berlari, tidak jalan santai. Khususnya Dinas Perhubungan, Dinas Perpustakaan, Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, mudah-mudahan bisa bersumbangsih terhadap kemajuan organisasi dan Kota Padang Panjang,” tegasnya.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md, Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, jajaran pejabat Pemko, dan undangan lainnya.

(AL)

loading...