Wakapolda Sumbar Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kabag Sumda Polres Pasaman Barat AKP. Muzhendra, SH, MH

321
Wakapolda Sumatera Barat Brigjen. Pol. Edi Mardianto Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Kepala Bagian Sumberdaya Polres Pasaman Barat AKP. Muzhendra, SH, MH di Polda Sumbar, Kamis (03/12/2020)
Wakapolda Sumatera Barat Brigjen. Pol. Edi Mardianto Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Kepala Bagian Sumberdaya Polres Pasaman Barat AKP. Muzhendra, SH, MH di Polda Sumbar, Kamis (03/12/2020)

Kapolda Sumatera Barat Irjen. Pol. Drs. Toni Harmanto melalui Wakapolda Sumatra Barat Brigjen. Pol. Edi Mardianto memberikan piagam penghargaan kepada Polres Pasaman Barat yang diterima langsung oleh Kepala Bagian Sumberdaya Polres Pasaman Barat AKP. Muzhendra, SH, MH di Polda Sumatera Barat, Kamis (03/12/2020).

Piagam penghargaan diberikan atas keberhasilannya melakukan pembinaan kepada anggota serta administrasi personil.

“Piagam penghargaan ini diberikan oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, pada saat mengikuti Rakor Pembinaan Biro SDM Polda Sumbar di Polda Sumbar,” kata Kabag Sumda Polres Pasaman Barat AKP. Muzhendra, SH, MH di Simpang Empat kepada wartawan, Kamis (3/12/2020).

Ia mengatakan, terima kasih atas arahan dan bimbingan dari jajaran Polda Sumbar dan Polres Pasaman Barat atas penghargaan yang diterimanya.

Ia mengungkapkan, pembinaan terhadap personil yang berjumlah 444 orang itu mulai dari Polres sampai dengan Polsek tidak akan berhasil jika tidak didukung oleh anggota dengan rasa kebersamaan.

“Pembinaan personil itu juga dibarengi dengan pembinaan dan pelatihan aplikasi berbasis IT,” katanya.

Ia mengatakan pembinaan yang dilakukan adalah pembinaan adminisrasi personil, sarana prasarana, pelatihan fungsi, pelayanan kesehatan serta bantuan hukum.

“Pembinaan karir personil Polres Pasaman Barat berupa pemeriksaan psikologi, kesehatan, jasmani serta rohani dan lainnya selalu diberikan dengan pendekatan kekeluargaan dan kebersamaan,” ujarnya.

Ia mempersembahkan piagam penghargaan ini kepada jajaran personil Polres Pasaman Barat khususnya personil Bag Sumda yang berperan aktif dalam menyelenggarakan penyelenggaraan administrasi & pembinaan personil tanpa dukungan mereka mustahil dapat dilaksanakan secara optimal sehingga kami diberi reward oleh pimpinan polri Polda Sumbar.

“Terpenting sekali bagaimana personil nyaman menjalankan tugas pokoknya sebagai penegak hukum, melayani dan mengayomi masyarakat,” ungkapnya.

(SR)

loading...