UKM Kota Padang Harapkan Perhatian Lebih dari Emzalmi-Desri Ayunda

494

Pelaku UKM di Balai Baru Kota Padang Mardawaty

PADANG, TOP SUMBAR — Banyaknya pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kota Padang ini mengeluhkan kurangnya perhatian pemerintah pada penggerak ekonomi yang kelasnya terbilang kecil. Akan tetapi mampu menciptakan lapangan pekerjaan dan secara otomatis dapat mengurangi pengangguran di Kota Padang.

Hal itu dikatakan oleh Mardawaty pelaku UKM “Sehati” di Kota Padang pada TopSumbar.co.id saat berkunjung ke rumahnya di Balai Baru, untuk memperkenalkan produk-produk UKM-nya, Selasa (29/5).

“Kita berharap pada Emzalmi-Desri Ayunda, jika terpilih nanti agar lebih memperhatikan para pelaku ekonomi rumahan ini,” kata Mardawaty.

Mardawaty menyebutkan, dengan terus melakukan pembinaan terhadap pelaku UKM, tentunya dapat menekan angka pengangguran di Kota Padang ini. Sebab, walaupun UKM hanya bergerak di rumah tetapi usaha tersebut sudah menyerap tenaga kerja.

“Kita yakin pada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Padang Nomor Urut 1, Emzalmi-Desri Ayunda akan mampu melakukan hal ini. Sebab Desri Ayunda adalah sosok tokoh yang sudah ahli di bidang ekonomi, dan sudah mengabdi di BUMN yang kapasitasnya jauh lebih besar,” terangnya.

Selain itu, dilanjutkan Mardawaty, bantuan yang diberikan pada masyarakat, diharapkan pendistribusiannya secara merata. Sesama warga Kota Padang mempunyai hak dan kewajiban yang sama, untuk itu pada Emzalmi-Desri Ayunda jika memimpin Kota Padang janganlah “tembangpilih” dalam memberi bantuan.

“Kita di sini, akan terus mendukung dan memilih Emzalmi-Desri Ayunda pada 27 Juni 2018, agar Emzalmi-Desri Ayunda menjadi Walikota dan Wakil Walikota Padang, dan aspirasi kita dapat terakomodir,” pungkasnya. (Syafri)

loading...