TSR II Kunjungi Masjid Istiqamah Koto Tuo

116

Tim Safari Ramadhan II Kabupaten Sijunjung mengunjungi Masjid Istiqamah-Nagari Koto Tuo-Kecamatan IV Nagari pada Ahad (25/04) bertepatan dengan hari ke-13 di Bulan Ramadhan 1442 Hijriyah.

TSR II terdiri dari Bambang Surya Irwan (Ketua DPRD), Syasmi Ultriadi (Anggota DPRD), Saldi Nafri (mubaligh), Hasmizon (Sekwan), Yulizar (Kadis Dagperinkop IKM), Diky Satria (Pimca BRI) dan Putri Dewi Sherli (Staff Kesra).

Sedangkan Pendamping TSR II adalah: Camat IV Nagari Nasrul, S.Pd, Kepala KUA Kecamatan IV Nagari Damrah Saleh, S.Ag, MA, Koordinator BPP Kecamatan IV Nagari Adpi Gunawan, S.ST, Kepala Puskesmas Muaro Bodi dr. Rahmi Fadhillah, Ketua TP-PKK Kecamatan IV Nagari Ny. Evy Nasrul, Pengawas TK/SD Zulhidayati, S.Pd dan Kasi Ekbang Fauziah Asra Assegaf, SH.

Setelah pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Izzatul Fikri, acara dilanjutkan dengan sambutan Wali Nagari Koto Tuo Benny Candra.

Wali Nagari Koto Tuo mengucapkan terima kasih atas kehadiran TSR sekaligus memaparkan mengenai permasalahan yang dihadapi warga, yaitu: jaringan telekomunikasi belum memadai, jembatan gantung sebaiknya diganti dengan jembatan permanen serta permasalahan tapal batas.

Sementara itu Ketua TSR II dihadapan Ninik Mamak, Alim Ulama, Cerdik Pandai dan Lembaga Nagari Koto Tuo menyampaikan pentingnya sektor jasa dalam menopang perekonomian disamping sektor pertanian yang ada sekarang. Sektor pariwisata akan kita giatkan mulai sekarang kata Hasmizon. Kemudian perkembangan Covid-19 terbaru kita termasuk zona oranye, maka dihimbau kepada kita untuk mematuhi protokol kesehatan ungkap Sekwan menutup sambutannya yang dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sebesar Rp. 10.000.000,- yang diterima oleh Israil Mangkudun Sati selaku Pengurus Masjid Istiqamah.

Diakhir kegiatan Saldi Nafri menyampaikan ceramah agama dengan tema “Mengembalikan Al-Qur’an Ke Dalam Kehidupan”.

(Gun)

loading...