Meriahkan Bulan Suci Ramadhan, TP PKK Payobasung Bagikan Takjil Secara Gratis

56

Dalam rangka meningkatkan amal dan ibadah di bulan suci Ramadhan serta meningkatkan kepedulian kepada sesama umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa, TP PKK Kelurahan Payobasung melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dalam bentuk pembagian takjil gratis kepada masyarakat Kelurahan Payobasung baru-baru ini. 

Desfitawarni yang merupakan  Ketua TP PKK Kelurahan Payobasung mengatakan, adapun seluruh takjil yang terkumpul untuk dibagikan tersebut merupakan sumbangan dari anggota TP PKK Kelurahan Payobasung dan donatur-donatur lainnya yang menyumbang.

“Alhamdulillah, berkat sumbangan dan partisipasi masyarakat, pada hari ini lebih kurang 150 paket takjil terkumpul, semua takjil yang terkumpul lansung kita bagikan kepada masyarakat,” tutur Desfitawarni

Sementara itu, Lurah Payobasung Adevionara menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh TP PKK Payobasung ini, ia mengatakan kegiatan ini nantinya direncanakan akan dilakukan tiap minggu selama bulan Ramadhan. Ia mengatakan selain pembagian takjil nantinya juga akan melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. 

“Kami atas nama Lurah Payobasung sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan-kegiatan sosial seperti ini. Terima kasih kita sampaikan kepada seluruh pihak yang telah membantu untuk terselenggaranya kegiatan ini, khusunya kepada TP PKK Payobasung semoga bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Ia mendo’akan, semoga apa yang telah diberikan dan dikerjakan ini menjadi ladang amal dan mendapat pahala berlipat ganda dari Tuhan nantinya.

(ton)

loading...