Kodim 0312 dan Satpol PP Amankan 17 Orang di Lokasi Hiburan Malam

1131
Kodim 0312 bersama Satpol PP Kota Padang mengamankan 17 Orang di lokasi hiburan malam. 10 orang wanita dan 7 orang laki-laki dibawa ke Mako Satpol PP Kota Padang.
Kodim 0312 bersama Satpol PP Kota Padang mengamankan 17 Orang di lokasi hiburan malam. 10 orang wanita dan 7 orang laki-laki dibawa ke Mako Satpol PP Kota Padang.

PADANG, TOP SUMBAR–Kodim 0312/Padang memberi pembinaan kepada pelajar dengan menertibkan tempat hiburan malam di Kota Padang. Giat Yustisi itu, dilakukan Sabtu – Minggu (19-20/8/2017) sampai dini hari.

Kodim 0312/Padang bersama Satpol PP mengamankan 17 orang di beberapa titik tempat hiburan malam. Diantaranya, 10 wanita dan tujuh laki-laki diamankan petugas gabungan diwilayah berbeda dan di Kimos Blue Sky tiga wanita di amankan petugas.

Selanjutnya, ke karaoke New Damarus, tiga wanita dua orang laki-laki yang tidak memiliki kartu identitas juga diamankan petugas. Sedangkan, di Axana tiga orang wanita dan lima laki laki yang tidak memiliki KTP juga diamankan.

Tak hanya sampai di situ, Kodim 0312/ Padang yang di dampingi Satpol PP juga memasuki Juliet PUB dan karaoke berhasil mengamankan satu wanita yang tidak memiliki KTP.

Semua yang diamankan dari tempat hiburan itu, sudah dibawa ke mako Satpol PP Padang untuk pemeriksaan.

“Mereka yang terjaring dalam operasi Yustisi ini di bawa Ke Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka, Padang. Untuk di proses sesuai ketentuan. Sedangkan, untuk lima orang laki-laki yang di amakan di Axana PUB, diketahui masih pelajar, sehingga mereka diberikan pembinaan oleh Kodim 0312/Padang,” kata Plt Kasat Pol PP Kota Padang, Yadrison.

Ditegaskan Yadrison, operasi yustisi ini, akan terus dilakukan dalam rangka menertibkan para pengunjung kafe, tujuannya agar semua pengunjung memiliki Kartu identitas sebagai warga negara yang baik.

“Jika dari hasil Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dari mereka yang terjaring itu, sudah ada yang tiga kali dilakukan Pembinaan ke Andam Dewi,” tegasnya. (H/Hms/Redsum)

loading...