Kepala Distanhorbun Sumbar, Melantik Tiga Orang Eselon III Dilingkup Distanhorbun Sumbar

1157

Suasana pelantikan tiga orang eselon III dilingkup Distanhorbun Sumbar, oleh Kepala Distanhorbun Sumbar Chandra

PADANG, TOP SUMBAR – Dalam
melengkapi struktur dan kekosongan, di Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan (Distanhorbun) Provinsi Sumatera Barat, Chandra selaku Kepala Distanhorbun Provinsi Sumatera Barat, melantik eselon III dilingkup Distanhorbun Provinsi Sumatera Barat.

Pelantikan ini bertujuan untuk memaksimalkan kinerja, dalam pencapaian program yang diharapkan di Distanhorbun Provinsi Sumatera Barat.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Distanhorbun Provinsi Sumatera Barat, Chandra saat acara pelantikan tiga orang eselon III dilingkup Distanhorbun Provinsi Sumatera Barat, Senin (4/9), di ruang Aula Distanhorbun Provinsi Sumatera Barat.

“Ini merupakan evaluasi yang pertama, diharapkan kepada ibu – bapak agar dapat memaklumi, bahwa pada saat ini beban kita cukup berat,” kata Chandra.

Ia menambahkan, dinas kita ini digabung tiga, Dinas Tanaman Pangan, Dinas Perkebunan dan Bakorluh yang sudah digabung ke Distanhorbun. Suka tidak suka, strukturnya ramping dan pekerjaan tiga dinas digabung jadi satu.

Chandra mengatakan, kita sudah mengusulkan UPTD sebanyak sepuluh, yang sebelumnya delapan UPTD. Dan ini tanggungjawab moral kita bersama, termasuk juga masalah jabatan dan ini tentunya butuh dukungan dan do’a kita semua.

“Kita mohon pada Ibuk – bapak yang diberi amanah, jangan merasa ada tekanan, tetapi tanggungjawab moral kita, bagaimana mensukseskan Distanhorbun ini bisa berhasil dalam pencapaian program kerja dinas kita ini,” ingat Chandra.

“Saya mohon pengertian bapak – ibuk yang telah diberi amanah, untuk bisa memanfaatkan seluruh SDM yang ada. Karna struktur kita sedikit, dirampingkan dan kegiatannya banyak. Tiga dinas digabung strukturnya jadi satu, otomatis kalau kita tidak bisa memanfaatkan dengan sebaik – baiknya, maka akan banyak permasalahan yang ditimbulkan nantinya,” tandasnya.

Maswal Noor, Ollyandes dan Gusnadi Abda adalah nama ketiga orang yang dilantik untuk mengisi kekosongan struktur dilingkup Distanhorbun Provinsi Sumatera Barat.

Maswal Noor sebagai Kepala Bidang Distanhorbun Provinsi Sumatera Barat, Ollyandes sebagai Kepala UPTD Balai Diklat Pertanian Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan Provinsi Sumatera Barat dan Gusnadi Abda sebagai Kepala UPTD Balai Perlindungan Tanaman Perkebunan Distanhorbun Provinsi Sumatera Barat. (Syafri)

loading...