Kalah Di Pilkada 2014, Warga Kelurahan Mata Air Kembali Dukung Desri Ayunda

546

Calon Wawako Padang Nomor Urut 1, Desri Ayunda bersama warga Kelurahan Mata Air

PADANG, TOP SUMBAR — Dalam memeriahkan, dan ikut serta dalam pesta demokrasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Padang pada 27 Juni 2018. Pasangan Calon (Paslon) Walikota (Wako) dan Wakil Walikota (Wawako) Padang Nomor Urut 1, Desri Ayunda tak kenal lelah mengunjungi masyarakat, baik melaui undangan maupun secara blusukan.

Kali ini Senin (9/4), Calon Wawako Padang Nomor Urut 1 Desri Ayunda, memenuhi undangan Fitriayani yang akrab di panggil Ani di Kelurahan Mata Air. Sejumlah Ibu-ibu rumah tangga dan warga setempat diundang oleh Ani untuk bersilaturrahmi dengan Calon Wawako Padang Nomor Urut 1 itu.

Saat di wawancarai di kediamannya Ani mengatakan sangat tertarik dengan Pasangan Emdes, yang memiliki komitmen yang jelas untuk melakukan pembangunan dari segala aspek di Kota Padang.

“Tokoh Desri Ayunda di Pilkada 2014, kami juga mendukung Pasangan DeJe. Kami sangat kecewa pada saat itu, karena beliau kalah tipis dari Pasangan MahEm,” ucap Ani.

Harapan kami, dilanjutkan Ani, untuk pilkada pada 27 juni 2018 Pasangan Emdes menjadi pemenang, agar Pak Desri Ayunda bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Padang.

“Kami di sini menaruh harapan besar kepada Calon Nomor Urut 1 ini, beliau menjadi pemimpin untuk semua masyarakat yang ada di kota Padang. Beliau kami undang tidak menutut apa-apa, tetapi kami memberikan dukungan langsung di hadapan Pak Desri Ayunda,” ujarnya.

Desri ayunda mengucapkan terima kasih atas dukungan ibu-ibu Kelurahan Mata Air tersebut. Silaturrahmi di sini sudah yang ke-4 nya dari pagi, dan sini Desri Ayunda memberikan apresiasi kepada ibu-ibu.

“Saya tidak menuntut apa-apa, dukungan yang di berikan kepada saya sangat berarti dalam perjuangan ini, dukungan tersebut tidak berarti kalau tidak datang ke TPS pada 27 juni 2018,” ucap Desri Ayunda.

Lebih lanjut Desri Ayunda mengatakan, bahwa ia maju bersama Emzalmi untuk membenahi tingkat kesejahteraan masyarakat. Selain itu ada 4 program yang ia bawa jika terpilih memimpin Kota Padang nantinya yakni pendidikan, pariwisata, perdagangan dan industri kreatif bagi ibu-ibu rumah tangga untuk menopang ekonomi keluarga. (Syafri)

loading...