DPC PKB Kota Padang Panjang Gelar Workshop, Paparkan Program dan Himpun Masukan

233

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Padang Panjang menggelar workshop sekaligus konsolidasi partai di masa pandemi Covid-19, Senin (28/12/2020).

Workshop yang berlangsung di Hall Hotel Hasiba, kota setempat, diikuti sedikitnya 50 orang peserta yang terdiri dari kader dan simpatisan partai.

Tampil sebagai pemateri, yakni Ketua DPC PKB Kota Padang Panjang, Devy Tri Putra dan Anggota DPRD Kota Padang Panjang, Herman Datuak Batuah

Workshop turut dihadiri Ketua Dewan Syuro DPC PKB Kota Padang Panjang, Zulkarnain serta Sekretaris DPC PKB Kota Padang Panjang, Hafizal Halim yang bertindak memandu jalannya workshop.

Sedangkan ketua panitia dan sekretaris kegiatan workshop bertajuk ‘Peran dan Strategi Konsolidasi Partai di Masa Pandemi Covid-19 dengan Menerapkan Protokol Kesehatan di Kota Padang Panjang’ itu adalah Syah Hendri dan Eko Susilo.

Ketua DPC PKB Kota Padang Panjang, Devy Tri Putra dalam sambutannya mengatakan, workshop diadakan sebagai salah satu upaya menyatukan dan memperkuat hubungan diantara pengurus DPC PKB Kota Padang Panjang dengan kader dan simpatisan partai.

“Terlebih saat ini pandemi Covid-19 tengah melanda, tentulah konsolidasi atau menyatukan dan memperkuat hubungan di antara pengurus DPC PKB dengan kader dan simpatisan amatlah urgent,” kata Devy.

Selainnya, sebut Devy, workshop diadakan juga sebagai sarana untuk memaparkan program yang telah, sedang dan akan dilaksanakan DPC PKB Kota Padang Panjang.

“Di acara workshop ini kita akan paparkan sejumlah program partai atau istilahnya PKB punya sesuatu harapan untuk disampaikan kepada kader dan simpatisan. Harapan kita itu tersampaikan hendaknya di workshop ini,” sebut Devy.

Hal serupa juga disampaikan Herman Datuak Batuah, dikatakannya tujuan work shop diadakan salah satunya adalah bagaimana partai PKB berkembang dan diterima masyarakat Kota Padang Panjang.

“Kata kunci dari pelaksanaan workshop ini, selain konsolidasi dan silaturahmi tentunya adalah sebagai salah satu upaya bagaimana Partai PKB kian berkembang dan kian diterima masyarakat di Kota Padang Panjang,” kata Hernan Datuak Batuah satu-satunya kader Partai PKB di DPRD Kota Padang Panjang periode 2019-2024.

Usai penyampaian materi, acara dilanjutkan diskusi dan tanya jawab.

Sejumlah pertanyaan dan usulan mengemuka dari peserta. Pemateri pun menjawab lugas dan solutif.

Kegiatan workshop ditutup foto bersama pemateri dengan seluruh peserta.

(AL)

loading...