Ditengah Pandemi Covid-19, Dandim 0311/Pessel Gelar Baksos Pembagian Nasi Bungkus, Hand Sanitizer, dan Masker

279

Ditengah pandemi corovid-19 yang terjadi di wilayah teritorialnya, Dandim 03111/Pessel Letkol Kav Edwin Dwiguspana,M.Tr(Han) bagikan nasi bungkus, hand sanitizer, dan masker kepada masyarakat.

Bertempat dinagari Pasar Baru Kecamatan Bayang Kabupaten Pesisir Selatan, pada Kamis (16/04/2020).

Dandim 0311/Pessel Letkol Kav Eddwin Dwiguspana, M.Tr(Han) menjelaskan, kegiatan pembagian nasi bungkus, hand sanitizer dan masker ini merupakan wujud nyata kepedulian kami (Kodim) terhadap masyarakat yang terdampak baik langsung maupun tidak langsung oleh Covid-19.

“Kalo kita perhatikan banyak masyarakat kita yang menurun penghasilanya akibat terdampak oleh Covid-19, dan kehadiran kita disini guna mengurangi dampak tersebut dengan membagi nasi bungkus, hand sanitizer, dan masker, sehingga dapat mengurangi beban masyarakat,” sebut Dandim

Disamping itu, Dandim juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menggunakan masker apabila akan keluar rumah, agar tidak terpapar oleh Covid-19.

“Mari kita putus bersama rantai peredaran Covid-19 mulai dari kita sendiri dengan selalu menggunakan masker apabila akan keluar rumah,” ajak Dandim

Lebih lanjut Abituren Akademi Militer tahun 1999 itu juga mengajak agar selalu membudayakan pola hidup sehat dengan rajin cuci tangan, olah raga, jauhi keramaian, serta mematuhi himbauan-himbauan dari pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

Kegiatan juga turut dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXV Dim 0311 Pessel beserta anggota jajarannya.

(R)

loading...