Dandim 0311/ Pessel Harapkan Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat Harus Tetap Terjalin

82

Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli menekankan pada jajaran babinsa ada di Koramil – Koramil agar tetap menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya untuk mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan ini merupakan komitmen TNI AD, Khususnya Kodim 0311/Pessel untuk mewujudkan kemanggulangan TNI dengan rakyat,” tegas Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli, saat dikonfirmasi. Kamis (13/1/2022).

Dikatakan Dandim, berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah binaan untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan.

Tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran sesuai Sapta Marga dan sumpah prajurit, seorang Babinsa juga selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

Hal lain diingatkan Dandim 0311/Pessel Dandim 0311/ Pessel Letkol Inf. Moch Suherli, mendukung Percepatan vaksinasi di Kabupaten Pesisir Selatan, Babinsa nya harus selalu berkolaborasi dengan pihak terkait ada di Kecamatan, memberikan dorongan semangat pada masyarakat untuk datang mengikuti vaksin.

Tentunya perhatian dan bantuan TNI khususnya babinsa di Koramil – koramil ini sangat meringankan pekerjaan kami, Semoga kebersamaan TNI dengan rakyat terus terjalin dan ketulusan dan kebaikan dari para personel mendapat berkah,” ungkapnya.

“Para Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ujarnya.

Lebih lanjut nya, Dandim 0311/ Pessel itu mengungkapkan membaur itu tidak hanya dalam bentuk bergaul saja, namun lebih produktif dengan ke manunggalanya TNI dengan Rakyat yang dapat pula manfaat luar biasa, pungkas Letkol Inf. Moch Suherli. (RD)

loading...