ASN Balitbang Kota Solok Ikuti Vaksinasi Tahap Pertama

62

Menyikapi surat edaran Wali Kota Solok tentang Percepatan Peningkatan Capaian Cakupan Vaksinasi Covid-19 di Kota Solok, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kota Solok mengikuti kegiatan vaksinasi, dalam rangka meningkatkan capaian dan mengoptimalkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara nasional.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kota Solok, Marwis, SE, MM, sebelumnya telah mengingatkan ASN agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan wajib mengikuti vaksinasi melalui Apel Pagi yang dilaksanakan di Halaman Kantor Balitbang, Jumat (02/07/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini difasilitasi oleh Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Nan Balimo Kota Solok dilaksanakan di Aula Balitbang, pukul 08.30 WIB hingga 11.45 WIB.

Selain itu, ASN dari instansi lain di kawasan Kelurahan Laing seperti Dinas Lingkungan Hidup Kota Solok, Pengadilan Agama Solok, Badan Pusat Statistik serta masyarakat setempat turut serta melakukan vaksinasi ini.

Dalam hal ini juga, Lurah dan Babinsa di Kelurahan Nan Balimo dan Kelurahan Laing turut melakukan pengawasan dalam pelaksanaan vaksinasi untuk memastikan kegiatan tersebut benar-benar berjalan tertib dan lancar.

Diketahui jadwal sasaran tahap II (Pelayanan Publik) vaksinasi Covid-19 di wilayah Puskesmas Nan Balimo bagi Balitbang Kota Solok adalah tanggal 2 Juli dan 30 Juli 2021 untuk dosis pertama dan kedua.

(gra)

loading...